Seorang Pria di Sumut Pukuli Istri hingga Babak Belur karena Merasa Diselingkuhi

Editor : Sudianto Pane

ilustrasi
ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang pria berinisial SS (25) di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap polisi usai diduga memukuli istrinya DWS (26) hingga babak belur karena cemburu istrinya berselingkuh dengan pria lain.

“Korban dipukuli suaminya hingga babak belur. Sebelumnya mereka ini memang sudah ribut dan pisah ranjang. Saat malam kejadian mereka janjian bertemu di gerai ATM itu,” kata Kasubag Humas Polres Tanjungbalai , Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/9/2021).

SS (25) ditangkap pada Rabu (22/9) malam. Dia diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya di sebuah gerai ATM di Jalan Suprapto, Tanjungbalai, pada 19 Juli 2021.

.Baca : Seorang Wanita di Sumsel Ngarang Dirampok demi Tutupi Perselingkuhan

.Baca : Marah Dituduh Selingkuh oleh Istri? Satu Kampung di Palangkaraya Terbakar

SS disebut menuduh DWS punya pria idaman lain. Mereka kemudian bertengkar di lokasi itu dan berujung penganiayaan oleh SS terhadap DWS.

“Pelaku memukul pelapor pada bagian kepala, hidung dan bibir menggunakan tangan setelah itu dia melarikan diri,” kata Ahmad Dahlan.

DWS yang tidak terima dipukuli kemudian membuat laporan ke Polres Tanjungbalai. Dia melapor dengan dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

SS sempat kabur selama 2 bulan lebih. Dia kemudian ditangkap di Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

SS telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia diduga melanggar pasal 44 Ayat (1) UU RI nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI JUMAT 24 SEPTEMBER 2021: Taurus Sedikit Gelisah, Leo Jaga Image, Virgo Jangan Terlalu Khawatir, Libra Hati-hati Bicara, Sagitarius Ada Penawaran, Pisces Bisa Untung

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.