LINK LIVE STREAMING Arsenal vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain

Martin Odegaard (tengah) merayakan gol ke gawang tuan rumah Burnley. Pemain Skandinavia itu akan kembali unjuk ketajaman saat Arsenal menjamu Spurs di Emirates, Minggu (26/9/2021). (Reuters via Sportsmole)
Martin Odegaard (tengah) merayakan gol ke gawang tuan rumah Burnley. Pemain Skandinavia itu akan kembali unjuk ketajaman saat Arsenal menjamu Spurs di Emirates, Minggu (26/9/2021). (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada laga derby London Utara di Stadion Emirates, Minggu (26/9/2021) di pekan ke-6 Liga Premier Inggris 2021/22.

The Gunners memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon pada Piala EFL. Sementara Spurs membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan Wolverhampton Wanderers setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Martin Odegaard langsung membuat dirinya dicintai fans Arsenal dengan sebuah gol di derby London Utara Emirates, musim lalu, meskipun para pendukung setia The Gunners tidak ada di sana untuk menyaksikannya. Dia mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 di Turf Moor, akhir pekan lalu

Mantan bintang muda Real Madrid Odegaard mencetak gol tersebut melalui tendangan bebas, sebelum tim lapis kedua melaju di EFL dengan kemenangan 3-0 atas klub League One, AFC Wimbledon.

BACA JUGA:

Kemenangan The Gunners sebelumnya atas Norwich City berarti bahwa mereka memasuki derby London Utara dengan raihan tiga kemenangan dan tiga clean sheet secara beruntun.

Mikel Arteta menuai hasil karena memiliki bek pilihan pertamanya, tetapi mereka tetap berada di posisi 13 klasemen yang mengecewakan di awal musim 2021/22 ini.

Setelah hanya mengelola satu gol dari 17 tembakan tepat sasaran melawan Norwich, Arsenal menghasilkan tingkat keberhasilan yang sama mengkhawatirkan melawan Burnley dengan hanya satu gol dari sembilan upaya ke gawang.

Namun, Arsenal tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertemuan Liga Premier di kandang melawan Tottenham sejak pergantian milenium, dan mengingat performa rival mereka baru-baru ini, tim Arteta berada di atas angin sebelum bentrokan hari Minggu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.