LINK LIVE STREAMING: Brentford vs Liverpool: Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain

Striker Brentford Ivan Toney. (Twitter Brentford)
Striker Brentford Ivan Toney. (Twitter Brentford)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Liverpool akan menantang tuan rumah Brentford di Brentford Community Stadium, Sabtu (26/9/2021) pukul 23:30 WIB.

Kedua tim pihak memasuki kontes setelah sama-sama meraih kemenangan meyakinkan di pertandingan Piala EFL. Tim besutan Thomas Frank menghajar Oldham Athletic dengan skor 7-0, sementara The Reds menang 3-0 atas Norwich City.

Dalam laga kontra Oldham pada Selasa malam, striker Brentford Marcus Forss mencetak empat dari tujuh gol timnya. Jika dimainkan, penyerang asal Finlandia itu patut dipelototi para bek The Reds.

Pemain baru Yoane Wissa mencetak dua golnya, sementara pemain Oldham Raphael Diarra melakukan gol bunuh diri.

BACA JUGA:

Tetapi tim promosi itu memiliki empat pertandingan liga yang menantang, yakni melawan Liverpool, West Ham United, Chelsea, dan Leicester City, sebelum pertandingan putaran keempat melawan Stoke City.

Namun, hasil pembukaan yang mengesankan dari tim berjuluk The Bees [lebah] dengan meraih delapan poin dari maksimal 15, membuat mereka duduk dengan nyaman di posisi kesembilan, dan jika kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, Ivan Toney akhirnya mencapai langkahnya di waktu yang besar.

Keberhasilan Brentford atas Wolves semakin mengesankan mengingat mereka harus melewati 30 menit terakhir dengan 10 pemain, dan tim Thomas Frank bersiap untuk menyambut Liverpool ke tempat di mana mereka telah mengalahkan Arsenal (2-0) pada laga pembuka musim ini.

Selain itu, hanya Chelsea, Manchester City, dan Liverpool yang kebobolan lebih sedikit dari dua gol Brentford sejauh ini, meskipun rekor bintang itu akan diuji secara ekstrem melawan mesin Jurgen Klopp yang diminyaki dengan baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.