Sangat Mengerikan, Taliban Gantung Mayat Pakai Crane, Diklaim Pelaku Penculikan

Editor : Sudianto Pane

Ilustrasi Taliban (Foto: AP Photo)
Ilustrasi Taliban (Foto: AP Photo)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Taliban menggantung mayat menggunakan crane di kota Herat, Afghanistan. Disebutkan mayat tersebut merupakan pelaku penculikan.
Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Sabtu (25/9) waktu setempat. Menurut kesaksian salah seorang warga, total ada 4 mayat yang dibawa ke alun-alun pusat kota Herat kemudian 3 di antaranya dibawa lagi ke bagian kota lainnya untuk dipamerkan ke publik.

Pihak berwenang Taliban mengumumkan bahwa keempat mayat yang digantung merupakan pelaku penculikan pada Sabtu (25/9) pagi waktu setempat. Mereka kemudian dibunuh oleh aparat kepolisian.

“Taliban berhasil menyelamatkan seorang ayah dan anak yang diculik oleh empat penculik setelah baku tembak,” kata kepala polisi distrik setempat, Ziaulhaq Jalali, seperti dilansir Associated Press, Minggu (26/9/2021).

.Baca : Warga Afghanistan Jual Harta Benda di Tengah Krisis Uang Tunai, Taliban Berharap Bantuan China-Rusia

.Baca : Kelompok Perlawanan Panjshir Pukul Mundur Taliban , 41 Milisi Tewas

Jalali menyebut seorang anggota Taliban dan seorang warga sipil terluka oleh para penculik. Keempat penculik itu pun tewas usai baku tembak.

Dalam sebuah video yang diterima Associated Press, tampak kerumunan warga di sekitar lokasi mayat digantung. Beberapa orang Taliban berteriak mengumumkan sesuatu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.