Kepolisian Buru Pelaku Begal Payudara Incar Pesepeda di Padang 

Editor : Sudianto Pane

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelaku begal payudara yang mengincar wanita bersepeda di Kota Padang masih dicari pihak kepolisan. Hal itu setelah adanya salah satu korban yang melaporkan peristiwa tersebut yang terjadi pada Minggu (26/9) sekitar pukul 07.00 WIB kemarin.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan persimpangan jalan Ujung Gurun, Kota Padang, dimana saat itu korban tengah bersepeda dari jalan Mangunsarkoro.

“Korban berinisial I (25), melaporkan peristiwa itu kepada kami (kepolisian), didampingi oleh salah seorang anggota keluarganya,” kata Rico di Padang, Senin (27/9).

.Baca : Polisi Kejar Pelaku Begal Seorang Ustadz di Bekasi, Korban Dibacok dan Motor Dibawa Kabur

.Baca : Alasan Sakit Hati, Pengusaha Wanita Asal Jakarta Jadi Otak Pelaku Begal Taksi Online di Kota Makassar

Dia mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban yang tengah bersepeda bersama sang adik dan kakaknya. “Tiba-tiba, pelaku datang secara tiba-tiba dari arah belakang korban, dan langsung melakukan pelecehan tersebut,” jelas Rico.

Usai melakukan perbuatan bejatnya itu, pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor jenis matik. “Untuk ciri-ciri pelaku sendiri saat itu menggunakan jaket putih dan mengenakan helm, dia (pelaku) melarikan diri ke arah Jalan Jenderal Sudirman, sayangnya, korban tak mengetahui secara jelas pelat nomor motor dari pelaku,” kata Rico.

Sementara itu, untuk menghindari peristiwa serupa, pihaknya mengimbau masyarakat untuk mengabadikan melalui foto atau video pelakunya, dan apabila takut untuk berteriak minta tolong untuk memancing masyarakat sekitar.

“Kalau berani lawan saja pelakunya, kalau tidak (takut), segera teriak minta tolong. Kita himbau juga untuk selalu waspada, jangan sampai jalan sendiri, terutama pada tempat yang sepi,” kata Rico.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.