Friday, March 29, 2024
HomeZodiakRAMALAN ZODIAK MINGGUAN MINGGU INI 27 SEPTEMBER - 3 OKTOBER 2021: Mimpi...

RAMALAN ZODIAK MINGGUAN MINGGU INI 27 SEPTEMBER – 3 OKTOBER 2021: Mimpi Taurus Jadi Kenyataan, Virgo Lebih Menarik, Sagitarius Ada Keberuntungan, Aquarius Tundukkan Kepala

spot_img

Virgo (23 Agustus – 22 September)

VIRGOAnda dapat merenungkan aset yang Anda bagikan dengan orang yang Anda cintai atau cara-cara di mana ikatan emosional terdekat Anda terputus sekitar 1 Oktober ketika bulan purnama jatuh di rumah kedelapan sumber daya bersama dan keintiman seksual Anda. 

Ini adalah waktu untuk menilai apakah Anda memberi terlalu banyak atau tidak cukup dengan orang lain—dan di mana Anda mungkin perlu menetapkan batasan yang lebih baik.

Anda akan lebih magnetis dari biasanya, memancar dari dalam ke luar dari 2 hingga 27 Oktober sementara Venus yang romantis bergerak melalui zodiak Anda.

Hal ini dapat membuat Anda lebih menarik bagi calon mitra atau membantu Anda memikat rekan kerja dan atasan saat Anda membagikan proposal yang ingin Anda lihat membuahkan hasil.

Anda juga dapat memanfaatkan transit ini dengan bereksperimen dengan gaya pribadi Anda, mungkin berbelanja online untuk menyegarkan koleksi riasan atau lemari pakaian Anda.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER