Seorang Pria di Sumsel Bunuh Wanita Open BO karena Tersinggung Diminta Tips

Editor : Sudianto Pane

Foto: Pria bernama Bagus Triatmaja (23) di Musi Rawas, Sumsel ditangkap polisi terkait kasus pembunuhan seorang wanita. Polisi melakukan olah TKP (dok Istimewa)
Foto: Pria bernama Bagus Triatmaja (23) di Musi Rawas, Sumsel ditangkap polisi terkait kasus pembunuhan seorang wanita. Polisi melakukan olah TKP (dok Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang Pria bernama Bagus Triatmaja (23) di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi terkait kasus pembunuhan seorang wanita.

“Benar kita menangkap seorang pria kasus pembunuhan diduga terhadap seorang wanita open BO (booking order),” kata Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Alex Andrian dikonfirmasi detikcom, Senin (27/9/2021).

Kejadian pembunuhan itu terjadi di kawasan di Tugumulyo, Musi Rawas pada Rabu (22/9) lalu. Peristiwa itu diduga dipicu karena pelaku tak terima dihina korban.

Karena tidak terima dihina, lanjutnya, muncul niat pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Korban pun membunuh pelaku dengan cara menganiaya korban dan setelahnya pelaku membawa kabur barang berharga korban.

.Baca : Satu Brimob Tewas saat Kontak Senjata KKB-Aparat di Kiwirok Papua

.Baca : Ali Kalora Sudah Tewas, Polri Minta DPO MIT Serahkan Diri

“Korban ini minta tambah uang ke pelaku dua kali lipat, pelaku mengaku tidak punya uang lagi di mana saat itu pelaku memberi uang Rp 200 ribu, namun korban meminta tambah lagi senilai tersebut. Pelaku yang tidak mempunyai uang lagi diduga dihina korban dengan kata-kata kasar,” ungkapnya.

Pada Kamis (23/9), pelaku memastikan korban sudah tak bernyawa. Pelaku lalu memindahkan jasad korban ke kamar mandi dan ditutupi seng.

Warga sekitar yang curiga dengan adanya bau tidak sedap, pada Sabtu (23/9) sore menemukan jasad korban di sebuah rumah kosong. Mendapat informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Selanjutnya, pelaku mencekik korban dan membekap korban dengan bantal selama 30 menit di TKP. Pelaku pergi meninggalkan TKP dengan membawa uang dan HP korban,” ungkapnya.

“Dari informasi penemuan mayat tersebut, kita menyelidiki, pelaku pun kita tangkap tanpa perlawanan. Pelaku mengakui perbuatannya telah menghabisi nyawa korban karena tidak terima dihina korban,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.