Tim Gabungan TNI-Polri Karimun Razia Anggotanya Nongkrong di Tempat Hiburan Malam

Tim Gabungan memeriksa identitas pengunjung sebuah tempat hiburan malam di Karimun saat Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan, Jumat (24/9/2021) malam. Foto Suryakepri.com/Dok Humas Polres Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Tim gabungan TNI dan Polri di Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gatibplin), Jumat (24/9/2021) malam.

Sasarannya adalah anggota baik TNI maupun Polri yang kedapatan sedang nongkrong di tempat hiburan malam (THM) di Karimun.

Selain itu operasi tersebut juga menyasar peredaran narkoba dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di THM.

Ada enam lokasi yang menjadi sasaran Operasi Gaktibplin Gabungan tersebut yakni Pub Hotel Paradise, Pub Hotel Satria, Pub Hotel Wiko, Champion Executive Pub Hotel Aston Karimun City, Pub Hotel Alisan dan Foodcourt Padimas Karimun.

Selain TNI dan Polri, Operasi Gaktibplin itu turut melibatkan Badan Narkoba Nasional (BNN) Kabupaten Karimun dan Satpol PP Pemkab Karimun.

Tim Gabungan saat melakukan razia di tempat hiburan malam di Karimun, Jumat (24/9/2021). Foto Suryakepri.com/Dok Humas Polres Karimun

Dalam operasi tersebut, identitas para pengunjung THM satu per satu.

“Kami cek identitas diri mereka para pengunjung, mungkin ada yang membawa narkoba, senjata tajam maupun senjata api, jadi semua pengunjung diperiksa tanpa terkecuali,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Hasilnya, Tim Gabungan tidak mendapati baik anggota TNI maupun Polri yang sedang nongkrong di THM.

“Hasilnya tidak ditemukan personel TNI / Polri berada di tempat hiburan malam maupun penyalahgunaan narkoba di lokasi tempat hiburan,” terang Tony.

Baca juga:

5 Anggota DPRD Labuhanbatu Utara Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam dan Positif Narkoba

Distributor Resmi Bir Calsberg di Batam Apresiasi Razia Bir Ilegal Oleh Bea Cukai Batam

Sekda Kabupaten Nias Utara Kena Razia saat Dugem

Selain memeriksa identitas pengunjung, Tim Gabungan juga menghimbau para pengunjung dan manajemen tempat hiburan malam untuk mematuhi protokol kesehatan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.