Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaInternasionalAlamak, Pria India Ceraikan Istrinya Karena Tak Mau Mandi Setiap Hari

Alamak, Pria India Ceraikan Istrinya Karena Tak Mau Mandi Setiap Hari

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Seorang pria dari Uttar Pradesh, India menceraikan istrinya karena istrinya tak mau mandi setiap hari.

Alasan yang ‘ajaib’ ini terungkap setelah si istri mengajukan keluhan ke lembaga perlindungan wanita. Mengutip News18, saat ini pasangan tersebut sedang dalam tahap konseling oleh Aligarh Women Protection Cell.

“Seorang wanita memberi kami pengaduan tertulis yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orang tua mereka untuk menyelamatkan pernikahan mereka,” seorang konselor yang bekerja dengan Women Protection Cell.

.Baca : Gara-gara Pandemi Corona, Banyak Istri Gugat Cerai Suami

.Baca : Tak Mau Dicerai, Seorang Suami di Riau Membunuh Istrinya dengan Sadis

“Laki-laki itu, selama konseling, berulang kali dan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari.”

Si suami bersikeras meminta cerai lantaran selalu bertengkar usai meminta istrinya untuk mandi.

Berbeda dari suaminya, si istri mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pernikahan dan hidup bahagia dengan suaminya.

“Kami mencoba menasihati pria itu untuk tidak memutuskan pernikahannya dengan istrinya karena itu adalah masalah kecil dan bisa diselesaikan. Kami juga berusaha membuatnya mengerti bahwa perceraian mereka juga dapat mempengaruhi pendidikan anak mereka,”kata konselor tersebut

Pasangan ini sudah menikah dua tahun dan memiliki satu anak berusia satu tahun.

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SELASA 28 SEPTEMBER 2021: Keuangan Aries Meningkat, Hari yang Sempurna untuk Pisces, Imajinasi Gemini Melambung, Libra Ada Keajaiban

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI RABU 29 SEPTEMBER 2021: Aries Dianjurkan Fokus, Gemini Ubah Perspektif Hidup, Capricorn Terima Tanggungjawab, Aquarius Lebih Kuat

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI KAMIS 30 SEPTEMBER 2021: Aries Realistis Saja, Gemini Hati-hati Bikin Janji, Leo Hati-hati, Scorpio Jangan Paksa Dirimu!

Sumber:CNNIndonesia

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER