Dipaksa Vaksin, Sejumlah Warga di Ujong Serangga Aceh Obrak-Abrik Lokasi Vaksinasi

Editor: Redaksi

Dipaksa vaksin, sejumlah warga di Aceh Barat Daya membubarkan kegiatan vaksinasi. Foto ajnn.net
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ACEH, SURYAKEPRI.COM – Sejumlah masyarakat baik nelayan maupun yang melintas di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan aksi demo terhadap penolakan vaksinasi yang dilakukan wilayah tersebut.

Dalam video amatir, ratusan masyarakat dan nelayan yang berada di TPI Ujong Serangga mengobrak-abrik meja petugas dan lokasi vaksinasi yang berada di dalam lingkungan TPI Ujong Serangga.

Salah satu masyarakat yang berada di lokasi kejadian, Imam mengatakan, kerusuhan yang terjadi di lokasi vaksinasi yang ada di TPI Ujong Serangga bukan tanpa sebab, masyarakat merasa kesal karena dipaksa harus vaksin Covid-19.

Baca juga: Taliban Melarang Pria Afghanistan Cukur Jenggot hingga Selfie

“Para nelayan dan masyarakat yang melintas di wilayah itu ditodong, kemudian diminta KTP dan ditanyai sudah vaksin apa belum, kalau belum harus divaksin kalau tidak KTP-nya ditahan oleh mereka,” kata Imam, salah satu saksi di tempat kejadian, Selasa (28/9).

Atas perlakukan seperti itu, kata Imam, ratusan nelayan dan pedagang ikan serta masyarakat yang melintas mendatangi lokasi vaksinasi, sehingga terjadi keributan dan mengobrak-abrik lokasi vaksinasi.

“Karena dipaksa untuk di vaksin maka masyarakat marah dan kesal, kemudian mendatangi lokasi vaksinasi,” tutupnya.

Sumber: ajnn.net

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.