LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Villareal: Setan Merah Tidak Diunggulkan Setelah Tiga Kekalahan Beruntun

Para pemain Manchester United saat menang 4-1 atas Newcastle United. (Sportsmole)
Para pemain Manchester United saat menang 4-1 atas Newcastle United. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah menderita tiga kekalahan (nyaris) beruntun, Manchester United tidak diunggulkan untuk memenangkan laga penyisihan Grup F Liga Champions melawan Villareal di Old Trafford, Rabu (29/9/2021) atau Kamis pukul 02:00 dinihari WIB.

Manchester United dan Villareal kembali bentrok setelah lebih dari empat bulan berhadapan di final Liga Eropa ketika wakil Spanyol itu mengalahkan Setan Merah melalui adu penalti.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa membalaskan dendam atas kekalahan tersebut sekaligus mempertahankan peluang mereka lolos dari penyisihan Grup F.

Tetapi sebelum memasuki laga ini, Setan Merah telah menderita tiga kekalahan (dari empat laga terakhir) di tiga kompetisi berbeda, yakni 1-2 dari Young Boys di Liga Champions, 0-1 dari West Ham di Piala EFL, dan 0-1 dari Aston Villa di Liga Premier.

Hasil mengecewakan itu membuat Setan Merah diprediksi hanya akan meraih hasil imbang 1-1 kontra Villareal besok malam. Itu juga berdasar hasil yang dicatat Villareal yang meraih lima hasil imbang dan hanya sekali menang dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Anak-anak asuh Solskjaer secara mengejutkan takluk 2-1 dari tuan rumah Young Boys di Swiss dalam pertemuan pembukaan Grup F, sementara Kapal Selam Kuning bermain imbang 2-2 di kandang Atalanta.

Pratinjau pertandingan

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Sportsmole)

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Sportsmole)Menuju bulan September, penggemar Manchester United akan mengharapkan tim mereka menjalani jadwal pertandingan yang relatif mudah tanpa cedera, namun beberapa minggu terakhir terbukti cukup menantang bagi tim Ole Gunnar Solskjaer, kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.