LINK LIVE STREAMING PSG vs MAN CITY: Messi Diragukan Tampil, Citizen Diprediksi Menang Lagi

Penyerang PSG Lionel Messi diharapkan pulih tepat waktu untuk menjamu Manchester City di Paris. (Sportsmole)
Penyerang PSG Lionel Messi diharapkan pulih tepat waktu untuk menjamu Manchester City di Paris. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City berangkat ke Paris untuk bentrok dengan Paris Saint Germain (PSG) pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (28/9/2021) malam atau Rabu dinihari pukul 02:00 WIB.

Musim lalu pasukan Pep Guardiola meraih sepasang kemenangan atas PSG di semi final. Kali ini pasukan Mauricio Pochettino lebih berbahaya karena memiliki trio penyerang Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Tetapi ketiga pemain itu gagal meraih hasil maksimal saat laga pembuka melawan Club Brugge dua minggu lalu. Hanya meraih hasil imbang 1-1 dan justru yang mencetak gol untuk PSG adalah Ander Herrera. Yang kemudian dibalas oleh kapten Brugge Hans Vanaken di Jan-Breydel-Stadion sebelum paruh waktu.

Meski begitu, PSG sejauh ini menyapu bersih kompetisi di Ligue 1 dan mempertahankan rekor 100% di divisi teratas dengan kemenangan 2-0 atas Montpellier HSC pada hari Sabtu. Lagi-lagi, gol datang dari Idrissa Gueye dan Julian Draxler.

BACA JUGA:

Tim Pochettino selanjutnya akan menghadapi pertandingan yang sangat menakutkan, yakni melawan Rennes, RB Leipzig, Marseille, dan Lille setelah bentrokan melawan Man City.

Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Sportsmole)
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Sportsmole)

Man City saat ini menempati puncak klasemen Grup A dengan tiga poin setelah menggasak RB Leipzig dengan skor 6-3 pada laga pembuka. Mereka juga baru melewati ujian berat di Stamford Bridge dengan mengalahkan Chelsea 1-0, sehingga skuad Pep Guardiola memiliki kepercayaan diri untuk meraih hasil positif di Paris.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.