Sepakbola PON XX Papua: Hari Ini Maluku Utara Bentrok dengan NTT

Tim Sepakbola PON Maluku Utara bersama Pelatih Rahmat Poci Rivai saat melakukan latihan (Dok.RRI)
Tim Sepakbola PON Maluku Utara bersama Pelatih Rahmat Poci Rivai saat melakukan latihan (Dok.RRI)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAYAPURA, SURYAKEPRI.COM – Tim Sepakbola PON XX Maluku Utara berhadapan dengan Nusa Tenggara Timur (NTT) di stadion Mandala Jayapura, Rabu (28/9/2021).

Pelatih Tim Sepakbola PON Maluku Utara Rahmat Poci Rivai mengatakan, pelatih dan dua asisten pelatih akan membahas pemain yang akan diturunkan besok (hari ini), namun sesuai pemantauan, semua pemain dalam kondisi siap untuk bertanding.

”Semua pemain sesuai pemantauan sudah siap bertanding dan sudah melakukan sweb test antigen yang diputuskan atau sesuai dengan hasil meeting yang dilaksanakan Panitia Sepakbola PON XX Papua,” kata Rahmat kepada RRI.co.id, Senin (27/9/2021).

Rahmat mengaku sudah memiliki strategi atau rencana permainan yang dimiliki yang akan disesuaikan dengan permainan lawan.

BACA JUGA:

Strategi sudah dimiliki, hanya saja yang menjadi kendala selama ini adalah masalah uji coba. Karena setelah kembali dari Jakarta mereka tidak lagi melakukan uji coba,. Namun, kata Rahmat, itu akan dilakukan langsung pada pertandingan di PON XX di Papua.

Sementara itu keberangkatan Kontingen Maluku Utara ke PON XX Papua masih terus dilakukan dan Senin (27/9/2021) atlet cabang Olahraga Taekwondo Maluku Utara bersama pelatih dan manajer berangkat menuju Jayapura via Makassar.

Keberangkatan Kontingen Maluku Utara ke Papua juga pada tanggal 30 September 2021 cabor Dayung dan Pencak Silat, dan tanggal 1 Oktober 2021 cabor Bulu Tangkis, Atletik serta Karate yang semuanya menuju klaster di Jayapura dan tanggal 2 Oktober 2021 cabor Bermotor yang menuju ke klaster Merauke.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.