Taliban Melarang Pria Afghanistan Cukur Jenggot hingga Selfie

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Turabi mengungkapkan alasan penerapan kembali hukuman berat sesuai interpretasi Taliban terhadap hukum Islam itu. “Memotong tangan sangat diperlukan untuk keamanan,” cetus Turabi.

.Baca : Pengungsi Afghanistan di Medan Sumut Minta Dipindah ke Negara Ketiga

Turabi menegaskan bahwa para hakim, termasuk hakim wanita, akan mengadili kasus-kasusnya. Pondasi hukum Afghanistan, sebut Turabi, tetap Quran. Dia menegaskan hukuman yang sama akan diterapkan kembali.

Kendati demikian, Turabi menyatakan bahwa kabinet pemerintahan Taliban masih mempelajari apakah hukuman semacam itu akan dilakukan di depan umum seperti di masa lalu. Turabi juga menyatakan pemerintahan Taliban akan ‘mengembangkan sebuah kebijakan’ terkait itu.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SELASA 28 SEPTEMBER 2021: Keuangan Aries Meningkat, Hari yang Sempurna untuk Pisces, Imajinasi Gemini Melambung, Libra Ada Keajaiban

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI RABU 29 SEPTEMBER 2021: Aries Dianjurkan Fokus, Gemini Ubah Perspektif Hidup, Capricorn Terima Tanggungjawab, Aquarius Lebih Kuat

.Baca : RAMALAN 12 SHIO HARI INI RABU 29 SEPTEMBER 2021: Tikus Ada Pertengkaran Kecil, Kelinci Jangan Buang Kesempatan, Kambing Kontrol Emosi, Tahan Lidahmu, Ayam!

Sumber:solopos.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.