Lisa BLACKPINK Minta Maaf Soal Gaya Rambut kepang box braids di Vidio Klip MONEY

Editor : Sudianto Pane

Lisa BLACKPINK meminta maaf usai menerima kritikan soal gaya rambutnya di video klip MONEY yang dianggap sebagai perampasan budaya.(Arsip YG Entertainment via Twitter @BLACKPINK)
Lisa BLACKPINK meminta maaf usai menerima kritikan soal gaya rambutnya di video klip MONEY yang dianggap sebagai perampasan budaya.(Arsip YG Entertainment via Twitter @BLACKPINK)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gaya rambut kepang box braids Lisa BLACKPINK di vidio klip MONEY banyak dikritik oleh penggemarnya dan  itu dianggap sebagai perampasan budaya.

Setelah kritikan tersebut Lisa BLACKPINK akhirnya meminta maaf.

Dalam video klip yang tayang pada 23 September itu, Lisa tampak menggunakan model rambut kepang box braids merah yang digunakan sebagai hiasan dengan model kuncir ekor kuda.

Setelah merilis video klip tersebut, Lisa mengadakan jumpa fan secara daring. Seorang penggemar kemudian menyatakan kekhawatiran dan kritikannya soal gaya rambut Lisa tersebut.

.Baca : Berikut 7 Idol Kpop Wanita Terkaya Sepanjang 2021 

.Baca : Jun Ji Hyun Artis Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi, Yuk Intip Hartanya

Lisa memperhatikan pesan dari penggemarnya itu. Ia bahkan meminta durasi jumpa fan diperpanjang untuk memperhatikan perihal rambut tersebut. Usai menyimak, Lisa pun meminta maaf.

“Saya tidak tahu… Saya tidak memiliki niat buruk. Saya pikir gaya rambut itu amatlah keren,” kata Lisa dalam rekaman siaran langsung yang direkam penggemar dan disebarkan di YouTube.

“Namun saya merasa tidak enak, dan saya meminta maaf bila ada yang terluka karena itu,” lanjutnya dalam video yang diunggah pada Senin (27/9) tersebut.

Penggemar kemudian menyebut bahwa mereka tak ingin membuat Lisa resah, hanya ingin anggota BLACKPINK dari Asia Tenggara itu memahami perihal budaya yang kerap menjadi topik sensitif di media sosial ini.

“Saya minta maaf soal itu… Saya harus mengeceknya lagi berulang kali di kemudian hari,” kata Lisa menyiratkan ia akan lebih berhati-hati di masa mendatang.

“Terima kasih banyak sudah memberitahukan kepada saya hal seperti ini,” kata Lisa. “Tolong beritahu teman atau kenalan kalian bahwa saya tidak berniat buruk soal ini. Saya minta maaf.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.