Monday, June 24, 2024
HomeSportSepakbolaSetelah Kalah, Bek Villareal Incaran MU Bilang Begini Tentang Ronaldo 

Setelah Kalah, Bek Villareal Incaran MU Bilang Begini Tentang Ronaldo 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bek Villareal yang sempat menjadi incaran Manchester United, Pau Torres, memuji Cristiano Ronaldo setelah penyerang 36 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Manchester United atas Kapal Selam Kuning di Old Trafford, Rabu (29/9/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

“Kami kesal. Pertandingan pada dasarnya sudah berakhir, kami hanya perlu menjaganya dan kami tidak melakukannya. Kami perlu belajar dari ini. Kami sempurna sebelum itu, memimpin, menciptakan peluang, menjadi lebih baik dari Man Utd di Old Trafford,” ujar Pau Torres usai laga.

“Kami bertahan sampai menit terakhir, kami perlu tahu bagaimana menangani menit terakhir ini dengan lebih baik.”

Dia kemudian memberi penilaian bernada pujian tentang betapa berbahayanya Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:
Penyerang MU Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya bersama Victor Lindelof. (Foto: UEFA.com)
Penyerang MU Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan golnya bersama Victor Lindelof. (Foto: UEFA.com)

“Ronaldo adalah tipe pemain yang [cukup] mendapat satu peluang [untuk mencetak gol] dan dia memanfaatkannya. Itulah yang terjadi.”

Meski begitu, pemain Spanyol berusia 24 tahun itu menambahkan: “Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa lebih baik dari Atalanta dan United dalam dua pertandingan.”

“Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang dan tidak bagus dalam hal pengambilan keputusan. Kami perlu meningkatkan dan belajar dari itu.”

Sementara itu, winger Villarreal Danjuma dinobatkan sebagai Player of the Match.

Pengamat Teknis UEFA Mixu Paatelainen mengatakan: “Dia berbahaya, menggunakan kecepatannya sepanjang pertandingan, menciptakan banyak peluang mencetak gol untuk timnya, dan membantu dengan umpan silang yang luar biasa ke gawang.”

Manchester United sendiri mengukuhkan reputasi mereka sebagai pemenang terlambat di saat yang paling penting. “Viva Ronaldo” bergema di tribun Old Trafford dan suaranya semakin keras saat peluit penuh waktu dibunyikan wasit Felix Zwayer asal Jerman.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: UEFA.com

Pau TorresAlex Telles, Cristiano Ronaldo, Grup F, Hasil Atalanta vs Young Boys, hasil Liga Champions, Jesse Lingard, Liga Champions, Liga Champions 2021/22, Manchester United, Manchester United 2-1 Villareal, Manchester United vs Villareal, Ole Gunnar Solskjaer, Sepak bola, Solskjaer vs Unai Emery, suryakepri.com, Unai Emery, Villareal

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER