Thursday, March 28, 2024
HomeLainnyaNasionalLuhut Melayat ke Rumah Duka Sabam Sirait, Kami Bangga Kepada Beliau

Luhut Melayat ke Rumah Duka Sabam Sirait, Kami Bangga Kepada Beliau

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut B Pandjaitan melayat ke rumah duka mendiang anggota DPD RI Sabam Sirait di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (Jaksel). Luhut menyatakan bangga kepada Sabam.

Luhut terpantau datang di rumah duka almarhum, Depsos, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), pukul 13.40 WIB. Dia tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan masker putih.

Warga yang ada di lokasi sempat menegur Luhut dan direspons dengan lambaian tangan.

Luhut lalu masuk ke dalam rumah duka. Lebih dari 40 menit Luhut berada di dalam rumah duka.

.Baca : Politisi Senior PDIP dan Anggota DPD Sabam Sirait Meninggal Dunia 

.Baca : DPR Terima Surat dari Presiden Jokowi Terkait RUU Ibu Kota Negara

Kepada pihak keluarga almarhum, Luhut menyampaikan belasungkawa dan menyampaikan rasa bangganya kepada Sabam Sirait.

“Dari Bapak Sabam seperti tadi dari doa Pak Pendeta yang saya bikin untuk merefleksikan diri. Kami yang begitu bangga kepada beliau yang mengabdikan dirinya untuk republik ini NKRI, dan itu pun saya kira buat saya bangga,” kata Luhut dalam rekaman video yang diterima dari pihak keluarga almarhum.

Seperti diketahui, Sabam Sirait meninggal pada Rabu (29/9) malam. Almarhum sempat dirawat selama dua bulan di RS Siloam Karawaci karena menderita sakit paru-paru.

Banyak tokoh datang melayat, mulai Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pada Jumat (1/10) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut datang melayat ke rumah duka.(*)

Sumber:detikcom

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER