Batam PPKM Level 2, Berikut Aturan Inmendagri No.48 Tahun 2021

Editor: Redaksi

Seluruh pusat perbelanjaan di Kota Batam Bersiap terapkan PeduliLindungi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kepri akhirnya turun ke level 1. Ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam keterangan pers usai Rapat Terbatas mengenai Evaluasi PPKM, Senin (4/10) secara virtual.

Airlangga Hartarto juga menyampaikan, perpanjangan PPKM luar daerah Jawa-Bali sampai dua minggu kedepan. Mulai 5 sampai 18 Oktober 2021.

Dalam salinan Instruksi Menteri dalam negeri (Inmendagri) Nomor 48 tahun 2021, untuk di Kepri ada beberapa wilayah yang berbeda levelnya.

Baca juga: Gubernur Kepri Menargetkan Listrik untuk 3 Desa di Bintan Tuntas Akhir Oktober 2021

Untuk kota Tanjungpinang pada posisi level 1, kabupaten Bintan, kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan dan Kota Batam berada pada posisi level 2. Sedangkan level 3 masih ditempati oleh Kabupaten Natuna.

Dalam instruksi tersebut, diatur pula terkait rumah makan/restoran kafe. Di antaranya hanya boleh tersisi 50 persen dari kapasitas tempat, jam operasional dibatasi sampai dengan pukul 21.00 WIB waktu setempat.

Selain itu, untuk layanan makanan melalui pesan-antar/dibawa pulang tetap diizinkan sampai dengan jam 21.00 WIB waktu setempat.

Restoran yang hanya melayani pesan antar/dibawa pulang dapat beroperasi selama 24 jam.

Baca juga: Tak Hanya Perkosa Putrinya yang Masih 9 Tahun, Pria Ini Juga Paksa Putranya untuk Perkosa Ibu Kandung

Sementara itu, pada pelaksanaan kegiatan di pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan pada zona kuning pembatasan jam operasional sampai dengan pukul 20.00 WIB waktu setempat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.