Rakor Pembentukan Panitia HUT Kabupaten Natuna, Bupati Imbau Acara Dilaksanakan Sesuai Prokes

Editor : Sudianto Pane

Rakor Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, 06/10/2021.
Rakor Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, 06/10/2021.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-22, Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan Rakor Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, 06/10/2021.

Dalam Rakor tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kata sambutan. Dalam kata sambutan tersebut Wan Siswandi menyampaikan bahwa “Pada hari ini kita melaksanakan rapat pembentukan panitia rangka penyambutan hari jadi Kabupaten Natuna ke-22, kalau pelaksanaannya nanti akan dilaksanakan secara sederhana saja, karena berkaitan dengan pandemi covid-19 , kita sepakati bersama dalam rapat ini.” Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menambahkan pada saat Upacara HUT Kabupaten Natuna Ke- 22 tanggal 12 Oktober 2021 saat apel nantinya akan dibatasi Pesertanya,  baik itu tamu undangan, dan lainnya. Maka harus dilakukan pembentukan panitia yang secara maksimal.

.Baca : Sempat Keluar, Kapal Riset China Kembali ke Perairan Laut Natuna

.Baca : Wan Siswandi Akui Tracing COVID-19 di Natuna Belum Maksimal

“Apel ini nanti  akan dilakukan secara terbatas, tidak seperti biasanya, akan dibatasi Pesertanya,  baik itu tamu undangan, dan lainnyajangan sampai penuh, mengingat masa pandemi ini belum berakhir.” Ucapnya

Kemudian Wan Siswandi menambahkan terkait peserta upacara dan lainnya akan dibahas juga, namun yang dilaksanakan saat ini terkait pembentukan ketua panitia. Sehingga, kegiatan yang akan datang bisa sesuai dengan harapan.

“Yang perlu diingat nanti juga harus sesuai dengan protokol kesehatan, apalagi pada saat berlangsungnya acara itu nantinya”. Jelasnya

Diakhir kata sambutannya Wan Siswandi berharap pada Masyarakat Natuna untuk ikut mensukseskan hari jadi Kabupaten Natuna Ke-22.

“Tanpa dukungan masyarakat dan semua pihak, mustahil kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses. Itulah, saya harapkan semua pihak ikut berperan aktif mensukseskan acara ini.” Tutup nya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.