Atasi Belgia 3-2, Prancis Bertemu Spanyol di Final Nations League

Theo Hernandez memberikan kemenangan untuk Les Bleus pada menit 90+1 lewat sepakan keras kaki kiri dari pinggir kotak. (Foto dari Sky Sports)
Theo Hernandez memberikan kemenangan untuk Les Bleus pada menit 90+1 lewat sepakan keras kaki kiri dari pinggir kotak. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMKarim Benzema, Kylian Mbappe, dan Theo Hernandez menginspirasi kebangkitan Prancis di babak kedua untuk mengalahkan Belgia pada laga semi final UEFA Nations League di Juventus Stadium, Turin, Jumat (8/10/2021) dinihari waktu Indonesia. Tim Ayam Jago akan bertemu Spanyol di final pada hari Minggu

Gol Theo Hernandez pada menit ke-90 melengkapi kemenangan comeback yang luar biasa bagi Prancis, yang berjuang dari ketinggalan 2-0.

Dua gol cepat dari Yannick Carrasco (menit ke-37) dan Romelu Lukaku (40′) membuat Belgia memimpin, tetapi Prancis berbalik di babak kedua.

Pertama Karim Benzema berputar dan menembak untuk memberi mereka harapan saat mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-62.

Kemudian Kylian Mbappe menebus kesalahan saat adu penalti Euro 2020 yang menentukan melawan Swiss, dan dia berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit ke-69.

Penalti diberikan wasit Daniel Siebert setelah pelanggaran kikuk Youri Tielemans terhadap Antoine Griezmann. Penentuan dilakukan setelah pemeriksaan VAR. 2-2.

Sebenarnya Lukaku sempat membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-87 untuk kembali unggul, saat menyambut umpan silang Carrasco, namun VAR menyatakan striker Chelsea itu sudah terperangkap off-side.

BACA JUGA:

Tonton Videonya di bawah ini:

Dan akhirnya, Theo Hernandez memberikan kemenangan untuk Les Bleus pada menit 90+1 lewat sepakan keras kaki kiri dari pinggir kotak.

Gol itu memaskan pasukan Didier Deschamps bertemu Spanyol di final. Spanyol sebelumnya mengalahkan Italia dengan skor 2-1.  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.