PM Singapura Dorong Sederhanakan Protokol Kesehatan Secara Drastis Agar Dunia Kembali Terhubung

Perdana Menteri Lee Hsien Loong berbicara kepada bangsa tentang situasi COVID-19, pada 9 Oktober 2021. (Foto: Kementerian Komunikasi dan Informasi via CNA)
Perdana Menteri Lee Hsien Loong berbicara kepada bangsa tentang situasi COVID-19, pada 9 Oktober 2021. (Foto: Kementerian Komunikasi dan Informasi via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Warga Singapura harus memperbarui pola pikir mereka tentang COVID-19 dan tidak dilumpuhkan oleh rasa takut, kata Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Dalam menguraikan langkah-langkah yang harus diambil agar negara itu hidup bersama virus corona, PM Lee mendorong protokol kesehatan yang disederhanakan dan kebutuhan untuk terhubung kembali dengan dunia.

Berbicara dalam pidato langsung yang disiarkan televisi kepada negara itu pada Sabtu (9/10/2021), PM Lee mengatakan COVID-19 telah menjadi penyakit ringan yang dapat diobati bagi sebagian besar penduduk.

Ini, katanya, terutama terjadi pada mereka yang masih berusia muda atau divaksinasi lengkap.

“Jadi bagi 98% dari kita, jika kita tertular COVID-19, kita bisa sembuh sendiri di rumah, seperti yang kita lakukan jika kita terkena flu,” katanya seraya menambahkan bahwa ancaman COVID-19 terutama bagi para manula. serta mereka yang tidak divaksinasi.

BACA JUGA:

Inilah sebabnya mengapa negara telah bergeser untuk sangat bergantung pada pemulihan di rumah, kata Lee, menambahkan bahwa itu akan menjadi norma untuk kasus COVID-19.

“Anda bisa sembuh di lingkungan rumah yang akrab, tanpa stres dan repot-repot memasukkan diri Anda ke fasilitas perawatan. Jika sebagian besar dari kita dapat pulih di rumah, itu akan sangat meringankan beban rumah sakit, dokter, dan perawat kita,” kata putra pendiri negara Singapura itu.

“Ini akan membebaskan tempat tidur yang sangat dibutuhkan untuk pasien COVID-19 yang berisiko tinggi sakit parah, terutama orang tua. Tentu saja, jika Anda memiliki anggota keluarga yang rentan di rumah, Anda dapat pergi ke fasilitas isolasi untuk memulihkan diri.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.