Lima Selebriti Bayar Rp 14 Juta untuk Paspor VAKSIN PALSU agar Bisa Tampil di Acara TV  

Selebriti yang di-booking untuk ambil bagian di MTV Geordie OG diduga telah membayar untuk mendapatkan paspor vaksin palsu meski mereka tidak pernah disuntik vaksin Covid-19. (Kredit: MTV/The Sun)
Selebriti yang di-booking untuk ambil bagian di MTV Geordie OG diduga telah membayar untuk mendapatkan paspor vaksin palsu meski mereka tidak pernah disuntik vaksin Covid-19. (Kredit: MTV/The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lima selebriti top yang menjadi bintang reality TV membayar £750 atau sekitar Rp 14,5 juta untuk memperoleh paspor vaksin palsu agar bisa tampil di acara TV tanpa benar-benar menerima suntikan vaksin Covid-19.

Seperti dikutip Suryakepri.com dari The Sun, Sabtu (9/10/2021), selebriti RAFT telah membayar paspor Covid palsu untuk masuk ke acara TV tanpa vaksinasi yang diperlukan.

Media Inggris itu menyebut memiliki nama lima bintang yang masing-masing membayar £750 untuk menipu sistem Aplikasi NHS (National Health Service) dan mengamankan tempat mereka di serial TV mendatang – di mana para eksekutif telah meminta bukti suntukan ganda.

Empat dari individu adalah bintang reality TV, sementara satu adalah musisi dengan serangkaian hits tangga lagu Inggris.

BACA JUGA:

Penyiar yang telah jatuh ke dalam penipuan adalah dua saluran bersaudara: 4 E4 dan MTV.

Sebuah sumber mengatakan: “Banyak serial TV sekarang membutuhkan bintang yang sudah dua kali divaksin dan mereka yang tidak mau divaksin membayar sebagai gantinya.”

“Tetapi jika mereka tidak benar-benar disuntik, mereka menempatkan produksi dalam risiko, bersama dengan bintang-bintang di acara yang benar-benar telah divaksinasi.”

“Menakutkan bagaimana orang bisa menipu sistem dan tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun.”

“Selebriti telah menemukan cara dengan skema ini dan sekarang menjadi marak di industri TV.”

“Para bintang reality show dan musisi yang terlibat dalam penipuan semuanya terhubung dengan baik – dan tidak sulit bagi mereka untuk menemukan seseorang yang memahami.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.