Friday, March 29, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO MINGGU INI 11 - 17 OKTOBER 2021: Kelinci Dapat...

RAMALAN 12 SHIO MINGGU INI 11 – 17 OKTOBER 2021: Kelinci Dapat Rezeki Nomplok, Babi Beruntung, Kerbau Dapat Follower di Youtube, Anjing Kerja Lebih Keras

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio ular

SHIO ULAR [1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013]

Minggu ini, Anda belajar lebih banyak tentang diri sendiri. Ular, minggu introspeksi seperti ini membuatmu lebih kuat dan lebih menarik.

Minggu dimulai pada hari Senin, 11 Oktober, dengan hari Naga air Yang dan,  Anda mungkin menjelajahi sisi baru metafisika. Anda mungkin melihat analisis tulisan tangan atau seni ramal tapak tangan. Anda mungkin mulai memakai cincin karena Anda mengetahui bahwa cincin di kelingkingmu meningkatkan komunikasi dan cincin di jari telunjuk memberimu pengetahuan.

Hari Kuda Kayu Yang jatuh pada hari Rabu, 13 Oktober. Hari ini, Anda dapat mengategorikan transaksi. Anda mungkin mengamati anggaran. Anda dapat mencoba sistem amplop uang tunai atau mulai menggunakan aplikasi penganggaran. Anda juga mungkin memeriksa kembali pembelian baru-baru ini dan bertanya pada diri sendiri apa yang menyebabkan Anda membeli barang-barang semacam ini. Ular, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengembalikan beberapa dari barang-barang itu.

Pada hari Sabtu, 16 Oktober, itu adalah hari Ayam Api Yin. Daya tarikmu cukup kuat (yang mengatakan sesuatu), dan hari ini Anda bisa menarik hubungan cinta. Ini adalah hari yang baik untuk memosting profil Anda di situs kencan online, menambahkan foto ke profil yang ada, atau menerima undangan untuk kencan pertama.

TENTANG SHIO ULAR: Dilahirkan sebagai orang yang bijaksana, pemilik shio ular memiliki pemikiran yang kompleks dan juga akan mencintai orang disayanginya dengan sepenuh hati. Pemilik urutan shio ular adalah orang yang lucu sehingga mampu mencairkan suasana, Namun disisi lain, mereka juga mampu bertahan dalam segala kondisi karena selalu tenang ketika memikirkan solusi.

Ular: misterius/penuh teka-teki, cerdas, bijaksana.

Pengaruh Hari Anjing, Anjing Bumi, Kambing Kayu, dan Naga Air 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER