10 Warga Palestina Terluka saat Bentrokan dengan Polisi Israel di Kota Tua Yerusalem

Pengunjuk rasa Palestina melarikan diri saat granat kejut meledak saat demonstrasi di Kota Tua Yerusalem pada 10 Oktober 2021. (Foto: AHMAD GHARABLI/AFP via Times of Israel)
Pengunjuk rasa Palestina melarikan diri saat granat kejut meledak saat demonstrasi di Kota Tua Yerusalem pada 10 Oktober 2021. (Foto: AHMAD GHARABLI/AFP via Times of Israel)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YERUSALEM, SURYAKEPRI.COM – Sepuluh warga Palestina terluka saat bentrokan dengan polisi Israel di Kota Tua Yerusalem, Minggu (10/10/2021) malam waktu setempat.

Polisi mengatakan satu orang ditangkap saat demonstran melemparkan batu ke arah petugas dan membakar tempat sampah. Sementara pengunjuk rasa mengatakan beberapa kuburan Muslim rusak dalam pekerjaan konstruksi kota.

Warga Palestina bentrok dengan Polisi di Kota Tua Yerusalem pada Minggu malam, memprotes gangguan terhadap kuburan Muslim di daerah tersebut. Laporan Palestina mengatakan sedikitnya 10 orang terluka.

BACA JUGA: 

Menurut polisi, puluhan perusuh melemparkan batu ke arah petugas dan membakar tempat sampah. Polisi menanggapi dengan menggunakan sarana pengendalian kerusuhan dan menangkap satu orang karena mengganggu perdamaian.

Laporan Palestina mengatakan setidaknya 10 orang terluka ketika polisi melemparkan granat kejut ke arah para pengunjuk rasa.

Para pengunjuk rasa berdemonstrasi menentang apa yang mereka sebut penodaan kuburan Muslim di daerah itu setelah sisa-sisa manusia ditemukan saat pekerjaan infrastruktur.

Lokasi konstruksi itu berdekatan dengan pemakaman Muslim di dekat Gerbang Singa Kota Tua.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Times of Israel

Kota Tua, Yerusalem, Kuburan Muslim, Bentokan, Palestina, Israel-Palestina, Konflik, Timur Tengah

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.