Aksi ‘Marahi’ Pria Tua Viral di Medsos, Konten Baim Wong Tuai Pro Kontra

Editor : Sudianto Pane

Konten Baim Wong tuai pro kontra. (Instagram/insta_julid)
Konten Baim Wong tuai pro kontra. (Instagram/insta_julid)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kabar kurang menyenangkan datang kepada aktor Baim Wong, karena baru-baru ini beredar video viral tentang perilaku Baim Wong terhadap seorang pria tua yang jadi sorotan warganet.

Sahabat Raffi Ahmad itu dinilai keterlaluan dalam memperlakukan pria tua dalam video. Pemain film Bebas itu terlihat ‘memarahi’ pria tua yang mengendarai motor karena dianggap mengemis. Aksinya itu pun menuai banyak pro kontra.

“Ngikut-ngikutin saya ampe berapa kilo tadi ngapain, jangan, engga ada ngemis-ngemis begitu,” ucap Baim Wong.

Setelah itu, Baim Wong terlihat berjalan menuju sekumpulan driver ojek online yang sedang mangkal di depan rumahnya. Baim memanggil mereka dan membagi-bagikan uang di depan bapak tadi seraya berkata untuk jangan hanya meminta-minta tapi kerja.

.Baca : Ariel NOAH Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Ariel sebut Harus Lunasi Utang Dulu

.Baca : Geger Video Lawas Syahrini Joget Eksplisit sama Pria Bule

“Tuh kayak dia tuh kerja. Pak sini pak. Nih kerja bukan ngemis ya. Tuh kasih uang karena kerja nih. Tuh kasih uang kerja,” sambung Baim Wong sembari membagi-bagikan uang kepada driver ojol.

Usai membagi-bagikan uang ke driver ojol, Baim kemudian menaiki motornya untuk dimasukkan ke garasi rumahnya. Aktor yang sekarang aktif di YouTube itu sekali lagi menegur pria tersebut. “Jangan gitu, engga bagus. Jangan, malu-maluin,” kata Baim.

Aksi Baim Wong itu rupanya menuai banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang kurang setuju dengan sikap Baim kepada orang tua itu. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa kemungkinan setelah off camera, Baim akan memberikan pria tua itu uang.

Selain konten tersebut, Baim Wong sempat beberapa kali menimbulkan pro dan kontra karena aksi di setiap kontennya. Apa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa konten Baim Wong yang menuai pro dan kontra, Senin (11/10/2021).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.