Brendan Rodgers Masuk Daftar Calon Manajer Baru Newcastle United, Alan Shearer Disebut

Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pengambilalihan Newcastle United dari pemilik lamanya, Mike Ashley, senilai £305 juta atau sekitar Rp  5,9 triliun oleh konsorsium Arab Saudi memicu “keriuhan” media soal posisi manajer dan nama-nama pemain yang akan direkrut klub kaya baru Inggris itu.

Manajer saat ini, Steve Bruce, diyakini akan didepak. Nama manajer Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan satu di anatra calon ebagai suksesor. Nama legeda klub, Alan Shearer juga disebut.

Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Antonio Conte (bebas), Steven Gerrard (Rangers), dan Graham Potter (Brihton), dan Lucien Favre. Nama terakhir adalah eks manajer Borussia Dortmund yang awal tahun ini menolak tawaran Crystal Palace.

Fans The Magpies pun dipenuhi euforia dan mulai menyebut nama-nama pemain beken dari seluruh dunia. Tentu saja Newcastle akan mampu mengumpulkan bakat-bakat terbaik dari seluruh dunia jika melihat kekayaan gabungan konsorsium yang mencapai sekitar £ 320 miliar atau sekitar Rp 6.198.521.654.400.000 atau Rp 6 kuadriliun!

BACA JUGA:

Nama-nama pemain yang sekarang mulai disebut-sebut antara lain Philippe Coutinho (Barcelona), empat pemain Manchester United: Jesse Lingard, Donny van de Beek, Anthony Martial, Eric Bailly, James Tarkowski (Burnley), dan sebagainya.

Legenda Alan Shearer

Legenda Newcastle United Alan Shearer
Legenda Newcastle United Alan Shearer

Direktur Newcastle Amanda Staveley telah melakukan ‘kontak teks’ dengan legenda klub Alan Shearer mengenai kemungkinan kembali ke St James’ Park menyusul pengambilalihan yang didukung Arab Saudi.

Adegan di luar St James’ Park sangat menakjubkan, dengan penggemar terus mengikuti berita pengambilalihan, menjadikan The magpies klub terkaya di dunia.

Dan sekarang penggemar akan memiliki lebih banyak alasan untuk mendukung Shearer kembali ke Newcastle, mungkin dalam peran manajerial, meskipun lebih mungkin berada di belakang layar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.