10 PEMAIN: dari Sterling, Bale sampai Werner, Ini Daftar Belanja Pemain Newcastle United

Timo Werner, penyerang Chelsea asal Jerman. (Foto dari Sportsmole)
Timo Werner, penyerang Chelsea asal Jerman. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub kaya baru Inggris, Newcastle United, ‘membuat daftar 10 pemain, termasuk Raheem Sterling, Timor Werner, dan Gareth Bale.

Klub berjuluk The Magpies yang Sekarang dimiliki oleh Konsorsium pimpinan Arab Saudi, memiliki kemampuan finansial untuk belanja besar-besaran dalam jangka pendek, yang juga didukung pengeluaran bersih mereka sebelumnya yang rendah.

Menurut Fichajes, pemilik baru klub telah mengidentifikasi 10 target profil tinggi, daftar yang mencakup pemain sayap Manchester City Raheem Sterling.

BACA JUGA:

Sejumlah pemain Liga Premier lainnya juga sedang dipantau, termasuk pemain Chelsea  Timo Werner dan duo Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Upaya untuk mengontrak Gareth Bale dan Luka Jovic juga akan dipertimbangkan dengan Real Madrid diketahui senang melepas kedua penyerang tersebut.

Paris Saint-Germain diduga dapat menerima tawaran untuk Keylor Navas dan Mauro Icardi, sementara pemain Barcelona  Philippe Coutinho dan Kingsley Coman (Bayern Munich ) juga ada dalam daftar keinginan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemilik baru ingin membuat pernyataan dengan penandatanganan selama jendela transfer Januari 2022 mendatang.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Newcastle menginginkan empat pemain MU; Jesse Lingard, Anthony Martial, Eric Baily, dan Donny van de Beek.(*)

Penulis: Eddy Meskh | Sumber: Sportsmole

Newcastle United, Klub Kaya Baru, Raheem Sterling, Gareth Bale, Timor Werner, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Luka Jovic, Keylor Navas, Mauro Icardi, Philippe Coutinho, Kingsley Coman

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.