Juventus Ingin Pinjam Donny van de Beek Januari Ini  

Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United Donny van de Beek pada Januari 2021 mendatang.

Pemain internasional Belanda selalu dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford, setelah lebih banyak “berlumut” di bangku cadangan sejak tiba di Inggris dari Ajax Amsterdam pada September 2020.

Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu hanya mencatatkan tiga penampilan di semua kompetisi dan hanya bermain enam menit di Premier League 2021-22.

Everton dan Newcastle United tertarik pada pemain Belanda itu, tetapi menurut jurnalis Nicolo Schira, Juventus bisa memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya pada Januari.

BACA JUGA:

Schira mengklaim bahwa Nyonya Tua telah berbicara dengan agen Van de Beek ‘di hari-hari terakhir’, dan raksasa Italia itu ingin menandatangani gelandang dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi pembelian.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan enggan membiarkan mantan pemain muda Ajax itu pergi pada Januari, karena pelatih asal Norwegia itu ingin mempertahankan skuadnya selama sisa musim ini.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Donny van de Beek, Juventus, Manchester United, Bursa Transfer, Januari 2022

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.