Newcastle Ingin Borong Empat Pemain MU Sekaligus Januari Ini 

Jesse Lingard adalah satu di antara empat pemain bidikan Newcastle United. Tiga nama lainnya adalah Donny van de Beek, Eric Baily, dan Anthony Martial. (Foto dari Sportsmole)
Jesse Lingard adalah satu di antara empat pemain bidikan Newcastle United. Tiga nama lainnya adalah Donny van de Beek, Eric Baily, dan Anthony Martial. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMKlub kaya baru, Newcastle United, akan belanja besar-besaran pada jendela transfer musim dingin.

Tak tanggung-tanggung, klub milik Putra Mahkota Arab Saudi itu ingin memborong sekaligus empat pemain Manchester United pada Januari 2022.

Empat pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, Eric Bailly, dan Anthony Martial.

Menurut The Mirror, keempat pemain itu diharapkan tersedia untuk ditebus oleh Newcastle yang kini telah menjadi salah satu klub terkaya di dunia.

BACA JUGA:

Van de Beek dan Bailly susah payah mendapat menit bermain musim ini. Khususnya Bailly, diyakini bertekad untuk pergi dari Old Trafford pada jendela transfer berikutnya.

Jesse Lingard juga masih berjuang untuk masuk ke starting XI Ole Gunnar Solskjaer. Kontrak pemain internasional Inggris itu dengan Setan Merah akan berakhir Juni mendatang.

Anthony Martial juga santer dikabarkan ingin hengkang. Kepulangan Cristiano Ronaldo telah membuatnya kehilangan menit bermain.

Newcastle juga dikabarkan sedang bersiap untuk mendepak manajer mereka Steve Bruce.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Newcastle United, Belanja Besar, Jendela Transfer, Manchester United, Donny van de Beek, Jesse Lingard, Eric Bailly, Anthony Martial 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.