Scholes: Liga Spanyol Telah Mati, Separoh Fans tak Peduli Jika Pogba Pergi, Dia Ada pun Lini Tengah MU Berantakan

Paul-Scholes
Paul-Scholes
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Legenda Manchester United Paul Scholes mengirim “pesan keras” kepada Paul Pogba tentang masa depannya di Old Trafford dan mengklaim calon pelamar; Real Madrid dan Barcelona saat ini dalam ‘kekacauan total’.

Paul Scholes mempertanyakan mengapa Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United karena gelandang itu terus menunda penandatanganan kontrak baru di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu dalam performa luar biasa musim ini dengan tujuh assist dalam tujuh laga Liga Premier, tetapi dia belum menyetujui kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dan bisa enandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2022.

Pogba menyatakan keinginannya untuk ‘mencari tantangan baru’ pada tahun 2019, tetapi terlihat lebih menikmati sepak bola di bawah Ole Gunnar Solskjaer selama dua musim terakhir.

BACA JUGA:

Pemenang Piala Dunia 2019 yang juga baru saja membantu Prancis menjuarai Uefa Nations League 2021, membuat fans MU bersemangat saat dipulangkan dari Juventus seharga £ 89 juta pada 2016, mencetak 38 gol dalam 215 penampilan.

Dan legenda United Scholes tidak bisa mengerti mengapa dia ingin pergi karena mencap liga lain lebih rendah dari Liga Premier.

Dia mengatakan kepada acara Webby & O’Neill: “Semua orang sedikit tidak yakin [Pogba berniat pergi] karena dia tidak melakukannya minggu demi minggu. Saya pikir ada perdebatan besar. Anda mungkin akan mengatakan setengah dari orang [fans MU] menginginkannya, setengah lainnya tidak akan terlalu peduli jika dia pergi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.