BARCELONA: Sergio Aguero dan Ousmane Dembele Telah Kembali Berlatih 

Penyerang Barcelona Sergio Aguero. (Sportsmole)
Penyerang Barcelona Sergio Aguero. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona mendapat dorongan moral menyusul sembuhnya duo penyerang: Sergio Aguero dan Ousmane Dembele. Keduanya sudah kembali berlatih bersama tim utama.

Ini kabar baik bagi pelatih Ronald Koeman yang timnya masih terseok-seok pada awal musim 2021/22 ini.

Kedua penyerang belum tampil untuk La Blaugrana musim ini. Setiba dari Manchester City, Aguero masih menunggu debutnya untuk klub setelah menderita cedera betis serius.

Sementara Dembele – yang banyak disebut-sebut bakal meninggalkan klub – mengalami cedera lutut saat mewakili Prancis di Euro 2020 dan telah pulih dari operasi selama beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:

Namun, baik Aguero dan Dembele sama-sama dapat bergabung dengan skuad untuk sesi latihan pada Senin (11/10/2021) pagi untuk persiapan melawan Valencia akhir pekan ini setelah jeda internasional.

Aguero seharusnya memiliki peluang yang lebih baik untuk tampil untuk Blaugrana pada hari Minggu, sementara Dembele masih harus mengambil langkah terakhir dalam rehabilitasi setelah menjalani operasi.

Pemain internasional Prancis telah memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Barcelona, ​​​​dikabarkan diminati Liverpool dan jika dia setuju maka bisa pindah ke Anfield secara gratis pada musim panas mendatang.

Sejauh delapan pertandingan musim ini, Barcelona baru mencatat 12 poin, hasil dari tiga kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Itu menempatkan Sergio Busquets dkk di posisi 9 klasemen sementara. Bukan tempat yang layak untuk raksasa LaLiga, memicu keributan di media massa terkait masa depan Ronald Koeman.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.