Langsung Cetak Dua Gol, Rashford Pulih 100 Persen dan Siap Bela MU Lawan Leicester

Marcus Rashford (kanan) dan Aaron Wan-Bissaka berlatih bersama anggota tim pelatih MU Michael Carrick di pusat latihan Carrington. (manutd.com)
Marcus Rashford (kanan) dan Aaron Wan-Bissaka berlatih bersama anggota tim pelatih MU Michael Carrick di pusat latihan Carrington. (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang Manchester United Marcus Rashford menegaskan bahwa dirinya telah pulih 100 persen dari cedera bahu setelah proses rehabilitasi yang panjang.

Setelah menjalani operasi bahu di awal musim panas, Rashford masih menunggu penampilan pertamanya musim 2021-22 setelah tampil lima kali untuk Inggris di EURO 2020.

Pekan lalu Rashford mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan melawan Blackburn Rovers, dan pemain 23 tahun itu yakin bahwa dia sekarang berada di “posisi yang jauh lebih baik”.

Berbicara kepada BBC Sport, Rashford mengatakan: “Pemulihan saya – saya tidak akan mengatakan akan segera berakhir, karena jelas saya harus terus menjaganya – tetapi saya berada di posisi yang jauh lebih baik secara fisik dan mental.”

BACA JUGA:
Marcus Rashford bersama Bruno Fernandes. (Foto dari Sportsmole)
Marcus Rashford bersama Bruno Fernandes. (Foto dari Sportsmole)

“Tahun lalu adalah musim yang sangat panjang bagi saya, saya mendapat cedera ini pada akhir September dan secara bertahap menjadi semakin buruk. Tapi sekarang saya sepenuhnya bebas dari itu [cedera bahu], saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental.”

Rashford telah mencetak 88 gol dan 56 assist dari 271 pertandingan untuk Manchester United dan diperkirakan akan tampil pada pertandingan hari Sabtu melawan Leicester City di Liga Premier Inggris.

Pemulihan Rashford lebih cepat dari perkiraan awal, yakni akhir Oktober 2021. Apakah kembalinya Rashford akan semakin membuat pening kepala Ole Gunnar Solskjaer dalam pemilihan starting XI?(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.