Inggris 1-1 Hungaria: Penonton Tim Tamu Mengacaukan Pertandingan  

Harry Kane (kanan) tampil di bawah performa saat melawan Hungaria di Wembley yang berakhir imbang 1-1. Dia digantikan oleh tammy Abraham pada menit ke-76. (Foto dari Sky Sports)
Harry Kane (kanan) tampil di bawah performa saat melawan Hungaria di Wembley yang berakhir imbang 1-1. Dia digantikan oleh tammy Abraham pada menit ke-76. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tuan rumah Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada kualifikasi Grup I Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Wembley, London, Selasa (12/10/2021) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Pertandingan ini dikacaukan oleh ulah penonton tim tamu. Pendukung Hungaria – yang telah dihukum karena pelecehan rasis terhadap pemain Inggris ketika kedua tim bertemu pada bulan September – mencemooh tim tuan rumah sambil berlutut, mengangkat spanduk menentang gerakan kesetaraan, berkelahi dengan polisi di tribun, dan melemparkan flare/mercon ketika mereka mencetak gol.

Polisi menangkap seorang pria karena pelanggaran ketertiban umum yang diperburuk dengankomentar secara rasial terhadap seorang pelayan.

Inggris harus bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim satu poin yang mendorong mereka sedikit lebih dekat ke kualifikasi, melalui gol John Stones delapan menit sebelum turun minum, membatalkan penalti Roland Sallai.

BACA JUGA:

Pasukan Gareth Southgate memegang kendali tanpa benar-benar mengancam selama 22 menit sebelum Luke Shaw melakukan pelanggaran terhadap Loic Nego di dalam kotak penalti. Sallai berhasil mengecoh Jordan Pickford saat mengeksekusi penalti untuk membuat Hungaria memimpin 1-0.

Namun, serangkaian pelanggaran di sekitar kotak penalti Hungaria membuat pertahanan mereka sangat tertekan, sampai akhirnya tendangan bebas sayap kanan Phil Foden gagal dihentikan oleh Adam Nagy dan dengan mudah diceploskan ke dalam gawang oleh John Stones.

Southgate berusaha mengubah permainan dengan serangkaian pergantian pemain – termasuk menarik Harry Kane  pada menit ke-76 untuk digantikan Tammy Abraham.

Apa Artinya? Taruhan Gareth Buruk  

Southgate dikritik setelah hasil imbang bulan lalu di Polandia, karena ia gagal melakukan pergantian pemain untuk pertama kalinya dalam pertandingan Inggris sejak Euro 96. Kali ini ia kurang pasif, tetapi langkah yang dipilih tidak berhasil.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.