Jadi Korban Ronaldo, Edinson Cavani Diminta Tinggalkan MU pada Januari 

Edinson Cavani disarankan tinggalkan Manchester United pada Januari 2022. (Foto daritalkSPORT)
Edinson Cavani disarankan tinggalkan Manchester United pada Januari 2022. (Foto daritalkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Edinson Cavani harus mencoba untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo, tegas mantan bintang Uruguay Gus Poyet.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford telah memangkas menit bermain Cavani. Fakyanya dia hanya tampil 115 menit di Premier League musim 2021/22 ini.

Tak hanya peraih lima kali Ballon d’Or itu menggantikan posisi striker Uruguay itu di skuad, Ronaldo juga mengambil nomor punggung 7 milik Cavani.

Meski mencetak 17 gol dalam 32 pertandingan untuk Setan Merah musim lalu, Cavani tampaknya akan menjadi pilihan kedua musim ini.

BACA JUGA:

Mantan gelandang Chelsea dan Tottenham, Gus Poyet, menyarankan pemain berusia 34 tahun itu untuk pindah. Apalagi situasi di Old Trafford sudah terbukti ikut memengaruhi karir internasionalnya bersama tim nasional Uruguay.

Cavani duduk di bangku cadangan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol vs Argentina di Buenos Aires saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Lionel Messi dkk, Senin (11/10/2021). Dia baru dimasukkan pelatih Oscar Tabarez pada menit ke-46 menggantikan Brian Rodriguez. Sebelumnya dia juga tidak starter vs Kolumbia.

“Dia kurang beruntung, karena tanpa Ronaldo masuk, dia bermain sebagai striker utama,” kata Poyet kepada talkSPORT.

“Keputusan Juventus, keterlibatan Manchester City, sangat bertentangan dengan satu orang khususnya – dan itu adalah Cavani,” ujar Poyet terkait proses kembalinya Ronaldo ke old Trafford.

Sulit bagi Edinson Cavani menjadi starter sejak kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. (talkSPORT)
Sulit bagi Edinson Cavani menjadi starter sejak kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. (talkSPORT)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.