Ngeri! Bocah 8 Tahun Tewas Usai Tertinggal di Mobil 

Editor : Sudianto Pane

Ilustrasi
Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang anak perempuan berusia 8 Tahun di Seremban, Malaysia, meninggal setelah tertinggal di dalam mobil yang terkunci selama berjam-jam. Bocah perempuan tersebut merupakan penyandang autis.

Atas kejadian ini, seorang pengemudi van berusia 34 tahun telah ditangkap terkait kematian bocah malang tersebut.

Seperti diberitakan media Malaysia, The Star, Rabu (13/10/2021), Kepala Kepolisian Seremban ACP Mohd Said Ibrahim mengatakan, penyelidikan awal mengungkapkan bahwa tersangka telah menjemput korban dan seharusnya mengirim anak tersebut ke pusat penitipan anak di Taman Nusari Aman pada hari Selasa (12/10).

.Baca : Hanya Gara-gara Minta Air Minum, Bayi 7 Bulan di Rohul Riau Tewas Dihantam Kapak Secara Sadis

.Baca : 9 Orang Tewas, Jenazah Jurnalis Ditemukan, Polisi India Tangkap Anak Menteri Pembunuh Petani

“Namun, tersangka ternyata lupa melakukan itu dan kembali ke rumah tanpa menyadari bahwa korban masih berada di dalam kendaraan,” kata ACP Mohd Said.

“Korban tetap berada di dalam van selama tiga jam mulai pukul 14.30 dan kemudian ditemukan tidak sadarkan diri,” katanya dalam sebuah pernyataan.

ACP Mohd Said mengatakan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tuanku Ja’afar, tapi dinyatakan meninggal.

Polisi menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 19.45, Selasa (12/10) kemarin.

ACP Mohd Said mengatakan polisi akan mengajukan perintah penahanan untuk menyelidiki kasus tersebut berdasarkan Pasal 31 (1) Undang-Undang Anak 2001.

Pemeriksaan postmortem juga akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI RABU 13 OKTOBER 2021: Gemini Nikmati Stabilitas, Leo Bisa Sulit Berkonsentrasi, Libra dan Sagitarius Jernihkan dan Istirahatkan Pikiran

.Baca : RAMALAN ZODIAK MINGGUAN MINGGU INI 11 – 17 OKTOBER 2021: Aries Serasa di Puncak Dunia, Cancer Bernostalgia, Scorpio Sesuaikan Intuisimu, Sagitarius Bisa Frustrasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.