Ronaldo Hat-Trick, Portugal Libas Luksemburg 5-0

Cristiano Ronaldo (kiri) mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Luksemburg 5-0 dalam pertandingan kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 di Estadio Algarve, Selasa (12/10/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.
Cristiano Ronaldo (kiri) mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Luksemburg 5-0 dalam pertandingan kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 di Estadio Algarve, Selasa (12/10/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Luksemburg 5-0 dalam pertandingan kualifikasi Grup A Piala Dunia 2022 di Estadio Algarve, Selasa (12/10/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Ronaldo hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk membuka skor saat ia menyelesaikannya dari titik penalti, sebelum menggandakan golnya segera setelah itu dengan cara yang sama.

Bruno Fernandes mencetak gol ketiga dalam pembukaan yang menentukan 20 menit sebelum playmaker Manchester United itu memberikan assist untuk gol Joao Palhinha, menjadikan skor 4-0 di babak kedua.

Striker Manchester United Ronaldo kemudian mencetak hat-tricknya saat tiga menit tersisa untuk menutup penampilan dominan tuan rumah.

BACA JUGA:

Kini Portugal berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan 16 poin dari enam laga, tertinggal satu poin dari Serbia – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sebastien Thill bertanggung jawab atas penalti pertama dengan pelanggaran terhadap Bernardo Silva, kemudian kiper Anthony Moris melanggar Ronaldo. Nama terakhir mengonversi kedua penalti itu, masing-masing pada menit ke-8 dan 13.

Situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk lagi bagi tim tamu ketika Fernandes mengubah skor menjadi 3-0, menyambut umpan terobosan Silva pada menit ke-17.

Ronaldo hampir mengklaim hat-trick menjelang turun minum, tetapi digagalkan oleh Moris, yang juga menyelamatkan tendangan voli akrobatik Silva.

Tendangan overhead Ronaldo layak untuk melengkapi treble-nya, tetapi Moris terbalik sebelum Palhinha menanduk bola dari sepak pojok Fernandes.

Bruno Fernandes memberikan assist untuk gol Joao Palhinha pada menit ke-69, dan akhirnya Ronaldo mencetak hat-trick pada menit ke-87, menanduk umpan silang Ruben Neves. 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.