SPAM Batam Upayakan Peningkatan Durasi Jam Suplai Pada Area Diujung Pelayanan

Editor: Redaksi

SPAM Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Melalui Penyesuaian pengaturan aliran air dan Strategi penyempuraan jaringan pipa, SPAM Batam Upayakan Peningkatan Durasi Jam Suplai Pada Area Diujung Pelayanan.

Melalui Kajian dan Evaluasi Detail, SPAM Batam Lakukan Upaya dan Strategi Untuk Wujudkan Peningkatan Suplai Air Yang Diterima Pelanggan

BATAM, SURYAKEPIR.COM – Kontur geografis, dataran berlembah dan berbukit di kota Batam berpotensi menjadi salah satu penyebab perbedaan dalam penerimaan suplai air bersih yang dialirkan melalui 6 (enam) Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang dimiliki SPAM Batam.

Terutama penerimaan suplai air pada area-area yang berada di ujung pelayanan, terlebih lagi pada area-area yang juga berelevasi cukup tinggi.

Bukan saja strategi memaksimalkan kapasitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) sampai dengan 3.450 liter/detik yang telah dilakukan, namun manajemen suplai melalui pengaturan arah aliran air dan penyempurnaan jaringan pipa juga diupayakan untuk memberikan penambahan jam suplai khususnya pada area-area yang berada diujung pelayanan.

Atas strategi yang dilakukan tersebut, kajian dan evaluasi yang sangat detail telah menghasilkan peningkatan suplai air yang diterima pelanggan berupa  penambahan durasi jam suplai yang sangat signifikan di Perumahan Graha Namarina II dan Graha Widya Raya, demikian disampaikan Corporate Communication SPAM Batam.

Proses pengaturan arah aliran air yang berpengaruh positive pada peningkatan durasi suplai tersebut, akan terus dilakukan untuk mendapatkan manfaat penambahan durasi jam suplai pada area lainnya. Hal ini juga menjadi komitmen SPAM Batam mengingat pertumbuhan masyarakat yang menggunakan akses air bersih terus meningkat, untuk itu SPAM Batam juga akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan strategi yang tepat untuk meningkatkan kecukupan terhadap suplai air bersih yang terus bertambah sejalan dengan pertambahan jumlah sambungan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.