Hummels Nasihati Haaland: Rumput Tetangga tak Selalu Lebih Hijau

Akankah Erling Haaland meninggalkan Dortmund tahun depan? (Gambar: Sportskeeda)
Akankah Erling Haaland meninggalkan Dortmund tahun depan? (Gambar: Sportskeeda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek senior Borussia Dortmund Mats Hummels menasihati Erling Braut Haaland bahwa “rumput [tetangga] tidak selalu lebih hijau.” Itu terkait rencana transfer yang melibatkan uang besar untuk membawa keluar striker belia itu dari Signal Iduna Park.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (14/10/2021), Mats Hummels menyatakan hal tersebut terkait kemungkinan transfer Haaland ke Manchester United atau Manchester City.

Penyerang Norwegia berusia 21 tahun itu adalah predator yang lebih mematikan sejak bergabung dengan tim Borussia Dortmund dari klub Austria RB Salzburg.

BVB berhasil mempertahankan pemain kunci mereka musim panas lalu di tengah minat dari klub elit Eropa, termasuk Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United, tetapi tampaknya akan sulit pada jendela transfer musim panas 2022 ketika klausul pelepasannya wajib diaktifkan.

BACA JUGA:

Tetapi Hummels, mantan bek Bayern Munich berusia 32 tahun, menyatakan bahwa tidak ada alasan yang sah bagi Haaland untuk meninggalkan “The Yellow Wall,” karena pergerakan uang besar tidak selalu berhasil.

“Saya akan sepenuhnya memahami keinginannya untuk bertahan. Karena hal-hal yang benar-benar hebat di Dortmund, karena dia tahu apa yang dia miliki di sini. Saya tidak putus asa bahwa dia akan tinggal untuk waktu yang lama. Rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain. Anda benar-benar harus menyadari itu dalam sepak bola.”

Bek Jerman yang sejauh kariernya hanya membela dua klub, Dortmund dan Bayern, menambahkan: “Sangat berharga jika Anda memiliki lingkungan yang baik, merasa nyaman dengan orang-orang, dan juga bisa benar-benar sukses.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.