Peringkat 5 Pemain Paling Berharga di Real Madrid, Oktober 2021

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Casemiro telah menjadi pemain kunci Real Madrid selama bertahun-tahun. Bersama Toni Kroos dan Luka Modric, Casemiro membentuk salah satu trio lini tengah paling berpengalaman dan sukses dalam permainan.

Pemenang Liga Champions empat kali dan dua kali LaLiga ini umumnya dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di generasinya.

Tapi Casemiro juga tampil impresif di sepertiga area serangan, mencetak 30 gol dan 25 assist di berbagai kompetisi dalam hampir 300 pertandingan untuk Real Madrid.

Pemain internasional Brasil berusia 29 tahun itu telah memainkan sembilan pertandingan musim ini, mencatatkan satu assist.

Dia akan terlihat memainkan peran kunci di bawah Ancelotti, yang mencari gelar liga di lima liga top Eropa kelima yang berbeda.

Asal tahu, Real Madrid adalah salah satu klub tersukses dalam sejarah sepak bola. Los Merengues adalah peraih terbanyak trofi Liga Champions (13) dan LaLiga (34) dibanding tim mana pun dalam sejarah.

Real Madrid menang 1-0 di Liga Champions atas tuan rumah Inter Milan, tetapi kalah mengejutkan 1-2 dari Sheriff, debutan di kompetisi elite Eropa ini.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportskeeda

Eduardo Camavinga, David Alaba, Thibaut Courtois, Federico Valverde, Casemiro, Real Madrid, Pemain Paling Berharga, Suryakepri.com, Sepak Bola, LaLiga, Spanyol 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.