Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra Divonis Dua Kali Hukuman Seumur Hidup Plus-plus

Foto ilistrasi. Seorang pria memegang ular kobra di foto stok ini. (Getty Images/ChandrashekarReddy)
Foto ilistrasi. Seorang pria memegang ular kobra di foto stok ini. (Getty Images/ChandrashekarReddy)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kasus suami menggunakan ular kobra untuk membunuh istrinya, telah divonis dua kali hukuman seumur hidup plus-plus, vonis yang langka di India.

Pria bernama Sooraj Kumar itu memaksa ular kobra untuk memagut istrinya, Uthra, yang berusia 25 tahun. Upaya pertamanya gagal, tetapi dia berhasil pada upaya kedua.

Menurut Indian Express, Uthra, ibu dari seorang anak berusia 1 tahun, harus dirawat lebih dari 50 hari di rumah sakit setelah menderita gigitan ular berbisa pada Maret 2020.

Dia masih belum pulih ketika dia diserang oleh seekor kobra di kamar tidur di rumah orang tuanya di Anchal dua bulan kemudian pada 7 Mei. Anggota keluarganya ngotot bahwa itu adalah pembunuhan.

BACA JUGA:

Mereka mengatakan Sooraj telah melecehkan mereka untuk mas kawin. Mereka juga mengatakan bahwa dia telah pergi ke kamar bersama istrinya pada malam sebelumnya,  sebelum berangkat pagi-pagi keesokan harinya.

Saat itulah ibu Uthra ditemukan tidak sadarkan diri.

Polisi mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa suami berusia 28 tahun itu bertanggung jawab atas gigitan ular terhadap Uthra, termasuk yang fatal akibat gigitan seekor kobra yang dilepaskan di tempat tidurnya, yang kemudian ditangkap dan dibunuh.

File kasus setebal 1.000 halaman menggambarkan bagaimana Sooraj telah meneliti ular sebelum mendapatkan ular berbisa dan kobra dari penangkap ular, yang menjadi informan polisi.

Tes DNA mengonfirmasi bahwa kobra yang diberikan kepada Sooraj adalah kobra yang sama yang menggigit Uthra, yang telah diberi obat penginduksi tidur.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.