Ini Tanggal Rilis Serial Anime Attack on Titan Final Season Bagian 2   

Attack on Titan akan berakhir pada awal 2022

Attack on Titan Final Season
Attack on Titan Final Season
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Attack on Titan Final Season Bagian 2 sudah dekat. Serial anime akan kembali untuk musim terakhirnya mulai 9 Januari 2022, situs resminya mengumumkan pada hari Rabu (13/10/2021) dengan trailer baru.

Attack on Titan Final Season Part 2 akan melibatkan tim kreatif yang sama dengan Part 1, dan masih akan dianimasikan oleh Studio MAPPA.

Satu hal yang kita tidak tahu adalah berapa banyak episode musim lalu akan berjalan, tetapi diharapkan untuk menutupi seluruh akhir manga, yang berakhir awal tahun ini pada 9 Juni.

Untuk menghibur para penggemar, Attack on Titan juga akan memiliki enam episode spesial yang merangkum 75 episode sebelumnya yang mengarah ke Final Season Part 2, bersama dengan tiga episode anime spesial yang berfokus secara khusus pada Levi, Ani, dan Mikasa.

BACA JUGA: 

Episode ini akan tayang pada 25 Oktober di saluran NHK di Jepang.

Attack on Titan Final Season Bagian 1 dialirkan di Funimation dan Crunchyroll, yang kemungkinan besar akan menjadi tempat Final Season Bagian 2 dapat dialirkan setelah dirilis.

Attack on Titan adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Itu tentang dunia di mana umat manusia hidup di dalam kota-kota yang dikelilingi oleh tiga tembok besar yang melindungi mereka dari humanoid pemakan manusia raksasa yang disebut sebagai Titans; ceritanya mengikuti Eren Yeager, yang bersumpah untuk memusnahkan para Titan setelah Titan membawa kehancuran kampung halamannya dan kematian ibunya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.