Ulasan Kritis Apple Watch Seri 7: Layar Lebih Besar, Pengisian Lebih Cepat, tapi… 

Apple Watch Seri 7 diluncurkan di toko-toko mulai Jumat ini, 15 Oktober 2021. (macrumors)
Apple Watch Seri 7 diluncurkan di toko-toko mulai Jumat ini, 15 Oktober 2021. (macrumors)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Model Apple Watch Seri 7 diluncurkan di toko-toko mulai Jumat ini, 15 Oktober 2021. Ulasannya telah dibagikan oleh berbagai media dan saluran YouTube.

Fitur utama Apple Watch Seri 7 termasuk layar yang lebih besar dengan ukuran casing 41mm dan 45mm, peningkatan daya tahan dengan ketahanan debu berperingkat IP6X, dan pengisian daya hingga 33 persen lebih cepat dengan kabel pengisian cepat USB-C yang disertakan dalam kemasan.

Ada juga pilihan warna casing aluminium baru, seperti tengah malam, cahaya bintang, dan hijau.

Berikut adalah beberapa kesan dari fitur utama Apple Watch Serie 7:

Layar Lebih Besar

Dieter Bohn dari The Verge mengatakan bahwa ukuran layar Seri 7 yang lebih besar tidak cukup untuk membenarkan peningkatan tahunan:

BACA JUGA:

“Ketika Apple pertama kali membuat layar lebih besar di Apple Watch Series 4, saya pikir itu membuat perbedaan yang cukup besar dalam pengalaman dan bahkan layak untuk ditingkatkan. Di sini, pada Seri 7, menurut saya layarnya sangat bagus dan terlihat lebih baik, tetapi tidak cukup untuk membenarkan peningkatan.”

Berikut ulasan The Verge melalui video di Youtube:

Brian Heater dari TechCrunch setuju bahwa Seri 7 yang lebih besar bukanlah peningkatan radikal dibandingkan dengan Seri 6, yang berdimensi 40mm dan 44mm:

“Ini bukan peningkatan radikal, generasi ke generasi. Dan tentu saja sesuatu seperti tombol 12% lebih besar pada kalkulator tidak cukup untuk menjual peningkatan kepada siapa pun. Yang benar adalah bahwa sifat yang dapat dikenakan pada umumnya melarang desainer membuat perubahan desain yang terlalu radikal karena produk harus pas di tubuh Anda. Jam tangan pintar [smartwatches] paling awal dengan desain besar membuat banyak pengguna mengeluh karena daya tahan pemakaiannya.”

Pengisian Lebih Cepat

Cherlynn Low dari Engadget mengatakan dia menghargai kecepatan pengisian daya Seri 7 yang lebih cepat dibandingkan dengan Apple Watch SE-nya:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.