Mino Raiola Ingin Sodorkan Paul Pogba secara Gratis ke Barcelona

Paul Pogba. (Foto dari Mirror)
Paul Pogba. (Foto dari Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dilaporkan telah dihubungi oleh agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas kemungkinan kepindahan gelandang Manchester United itu pada musim panas mendatang. Gratis!

Pogba masih belum mencapai kesepakatan dengan Setan Merah mengenai kesepakatan baru, dan seperti yang terjadi, pemain berusia 28 tahun itu akan bebas meninggalkan Old Trafford secara gratis pada Juni 2022.

Sejumlah klub, termasuk Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain, terus dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu.

BACA JUGA:

Namun, menurut ESPN, Barcelona kini telah dihubungi oleh Raiola, menawarkan kesempatan kepada raksasa Catalan kesempatan untuk mengontrak Pogba secara gratis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba belum membuat keputusan tentang masa depannya, sementara Barcelona tidak yakin apakah mereka akan mampu membayar gaji sang gelandang karena kondisi keuangan mereka sedang berdarah.

Pemain Prancis itu dalam performa bagus untuk tim Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim 2021-22, memberikan tujuh assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Manchester United dilaporkan siap membayar Pogba £ 400.000 (Rp7,7 miliar) per pekan untuk mempertahankannya di klub. Itu akan menjadikannya pemain bergaji termahal di Inggris.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Paul Pogba, Mino Raiola, Manchester United, Barcelona 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.