Ditusuk Berkali-kali, Anggota Parlemen Inggris David Amess Akhirnya Tewas

Politisi konservatif David Amess telah ditikam sampai mati oleh seorang pria yang berjalan ke pertemuannya dengan konstituen.

Mobil polisi berada di TKP kasus penusukan terhadap anggota parlemen Inggris, David Amess, Jumat (15/10/2021) waktu setempat. (Foto: .essex.police.uk)
Mobil polisi berada di TKP kasus penusukan terhadap anggota parlemen Inggris, David Amess, Jumat (15/10/2021) waktu setempat. (Foto: .essex.police.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Anggota Parlemen Inggris David Amess (69), tewas akibat ditusuk berkali-kali saat pertemuan dengan konstituennya di sebuah gereja di Inggris timur, . Seorang tersangka berusia 25 tahun telah ditangkap.

Laporan mengatakan seorang pria berjalan ke Gereja Metodis Belfairs di Leigh-on-Sea, Essex selatan, di mana Amess mengadakan operasi dengan penduduk setempat pada hari Jumat dan menyerang politisi.

“Dia dirawat oleh layanan darurat tetapi, sayangnya, meninggal di tempat kejadian,” kata polisi. “Seorang pria berusia 25 tahun dengan cepat ditangkap setelah petugas tiba di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pembunuhan dan sebuah pisau ditemukan.”

Seperti Suryakepri.com kutip dari essex.police.ukKepala Polisi Ben-Julian Harrington memberikan keterangan di luar kantor Polisi Southend, berkata: “Tepat setelah tengah hari, hari ini, Polisi Essex dipanggil terkait laporan penikaman di Eastwood Road, North, Leigh-on-Sea.”

BACA JUGA:

“Tanggapan layanan darurat untuk insiden ini segera, dan petugas kami tiba di tempat kejadian dalam beberapa menit.”

“Ketika mereka tiba, mereka menemukan anggota parlemen Sir David Amess yang menderita banyak luka.”

“Ini adalah insiden yang sulit tetapi petugas dan paramedis kami dari Layanan Ambulans Inggris Timur, bekerja sangat keras untuk menyelamatkan Sir David. Tragisnya, dia meninggal di tempat kejadian.”

“Seorang pria berusia 25 tahun segera ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pembunuhan. Dia masih ditahan. Sebuah pisau juga ditemukan di tempat kejadian.”

“Penyelidikan masih dalam tahap awal dan dipimpin oleh petugas dari Komando Kontra Teror Polisi Metropolitan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.