Jebol Gawang 120 Klub Berbeda Jika Malam Ini Ronaldo Bobol Leicester City 

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM -Jika malam ini berhail mencetak gol ke gawang Leicester City, maka itu akan menjadi klub ke-120 yang dijebol oleh Cristiano Ronaldo.

Malam ini, Sabtu (16/10/2021), Manchester United akan melawan tuan rumah Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutanLiga Premier Inggris.

Pemain internasional Portugal itu memulai di bangku cadangan untuk pertandingan terakhir timnya melawan Everton, tetapi diperkirakan akan kembali ke starting XI di Stadion King Power.

Ronaldo hanya menghadapi Leicester pada satu kesempatan sebelumnya – kemenangan 1-0 pada Liga Premier 2003-04. Ketika itu Gary Neville yang mencetak gol kemenangan di Old Trafford.

BACA JUGA:

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak gol melawan 119 lawan yang berbeda dalam karir klubnya dan akan berusaha untuk menambah jumlah itu menjadi 120 ketika dia menghadapi tim asuhan Brendan Rodgers.

Ronaldo sedang dalam performa mengesankan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer sejak kembali pada musim panas. Dia telah mencetak lima gol dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo juga mencetak empat gol dalam dua penampilan untuk negaranya selama jeda internasional baru-baru ini, termasuk hat-trick melawan Luksemburg pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Jebol 120 Klub, Leicester City, Manchester United, Liga Inggris, 2021/22, Sepak Bola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.