Malam Ini Mohamed Salah Bisa Pecahkan Rekor Gol Pribadi

Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –¬†Penyerang Liverpool Mohamed Salah akan berusaha untuk mencatat rekor gol pribadi baru ketika The Reds menghadapi Watford pada kickoff awal Liga Premier Sabtu (16/10/2021).

Pemain Mesir itu tampil apik di awal musim 2021-22 ini dengan sembilan gol dan tiga assist dari sembilan penampilan di semua kompetisi, termasuk enam gol dari tujuh pertandingan Liga Premier.

Salah kini telah mencetak tujuh gol berturut-turut di semua kompetisi, dan satu gol di Vicarage Road malam nanti akan membuatnya mencetak gol untuk pertandingan kedelapan berturut-turut dalam lima liga besar Eropa untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:

Pemain berusia 29 tahun itu tentu memiliki kenangan indah bermain melawan Watford. Dia mencetak gol pertamanya untuk Liverpool melawan klub berjuluk The Hornets itu pada Agustus 2017. Dia juga mencetak empat dari lima gol timnya dalam kemenangan 5-1 di Anfield pada Maret 2018.

Mo Salah membanggakan total delapan gol dari enam pertemuan di kasta teratas Inggris melawan Hornets.

Terlepas dari spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya, Mo Salah baru-baru ini menegaskan bahwa dia “bahagia” di Liverpool. Kontraknya baru akan berakhir pada 2023.

Malam ini juga akan menjadi kali pertama Claudio Ranieri berdiri di sisi lapangan sebagai manajer Watford. Pria berjuluk “The Thinkerman” itu adalah manajer berpengalaman di Liga Inggris yang mampu membawa Leicester City juara kompetisi ini pada musim 2015/16.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

 

Mohamed Salah, Liverpool, Rekor Gol, Claudio Ranieri, Watford, Liga Inggris, 2021/22, Sepak Bola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.