Wako Rahma Lantik Pengurus Rukun Batak Bersatu Tanjungpinang

Editor : Sudianto Pane

Wako Rahma lantik pengurus RBB Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, di restaurant Shagrila Sei Jang Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (15/10/2021).
Wako Rahma lantik pengurus RBB Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, di restaurant Shagrila Sei Jang Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (15/10/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap keberadaan Rumpun Batak Bersatu (RBB) semakin memperkukuh semangat persatuan dalam membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai.

“RBB ini bukti kolaborasi luar biasa. Saya tidak akan bisa menyelesaikan tugas tanpa dukungan dan sinergi dari paguyuban di kota Tanjungpinang,” kata Wako Rahma dalam acara pelantikan pengurus RBB Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, di restaurant Shagrila Sei Jang Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (15/10/2021).

Terlebih lagi, lanjut Rahma, ketika kita mengatasi pandemi covid-19. Semua unsur masyarakat, TNI, Polri, tenaga kesehatan, stakeholder, dan jajaran pemko berjibaku siang dan malam menghadapi tantangan pandemi covid-19.

.Baca : Dishub Tanjungpinang Harapkan Pengendara Motor tidak Parkir di Dermaga Penyengat

.Baca : Tanjungpinang jadi Kota Pertama di Kepri yang Berhasil Turun ke PPKM Level 1

“Hari ini, kasus aktif tercatat 33 orang, sempat sebelumnya pada Juli mencapai 1.400 orang. Ini bukti keberhasilan kita semua. Kalau tidak ada kebersamaan tidak mungkin kita bisa keluar dari level 4 ke level 1,” ucapnya.

Kepada pengurus RBB yang baru dilantik, Rahma mengucapkan selamat dan semoga RBB semakin eksis untuk bersama-sama membangun kota Tanjungpinang, terutama kita harus saling bersinergi untuk memulihkan ekonomi daerah dari dampak covid-19,” tambah Rahma.

Sementara itu, Ketua RBB Terpilih, Anthony Simatupang mengapresiasi wali kota dan jajarannya yang telah berhasil menempatkan Tanjungpinang ke posisi PKKM level satu.

Ia mengatakan akan terus mendukung dan melakukan inovasi-inovasi untuk bersinergi dengan berbagai paguyuban, ormas, dan pemda dalam membangun kota Tanjungpinang.

“Program-program yang ada dari pengurus sebelumnya akan saya lanjutkan dan terus ditingkatkan agar bisa bersama-sama mengisi pembangunan di kota Tanjungpinang,” ujarnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.