Friday, March 29, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO HARI INI, SENIN 18 OKTOBER 2021: Semua Shio Hindari...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI, SENIN 18 OKTOBER 2021: Semua Shio Hindari Pertemuan Formal, Kuda Jangan Percaya Orang Asing, Lepaskan Hasrat Romantismu, Monyet!; Babi, Aturlah Kencan Romantis Dengannya…

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio Kerbau

SHIO KERBAU [1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021]

Hari ini Anda dapat membuat koneksi bisnis yang menguntungkan.

Di bawah pengaruh Hari Babi ini, baik untuk komunikasi dan pertemuan ramah-tamah, tetapi hindari untuk berpartisipasi dalam acara-acara penting. Berkomunikasi dengan mitra dalam suasana informal akan memiliki efek yang jauh lebih besar.

Dampak energi Yin-Bumi dampak yang paling menguntungkan pada kehidupan pribadi Anda.

Untuk hari ini, Shio Kerbau dianjurkan untuk sepenuhnya menyerah pada kepentingan keluarga. Jika Anda belum menikah, segera mulai mencari pasanganmu.

Latihan malam yang santai akan membantu menghilangkan stres. Energi kuat dari jam Ayam berkontribusi pada suasana hati yang puas. 

Lakukan asana aeroyoga kompleks yang bertujuan untuk menyelaraskan sistem saraf. Dalam istilah profesional, orang harus mengharapkan tumpangan, tetapi Anda harus bekerja keras. Dengan ketekunan, Anda akan mencapai hasil yang luar biasa, menurut horoskop Cina: tanpa api, semak belukar tidak akan menyala. Percaya pada kekuatanmu.

TENTANG SHIO KERBAU: Merupakan urutan shio kedua dalam sistem astrologi China. Mereka yang memiliki shio kerbau memang memiliki aura sebagai pemimpin karena sifatnya yang dapat diandalkan selain daripada cerdas dan cakap dalam bidangnya. Pemilik shio kerbau juga tidak haus akan pujian karena mereka memiliki sifat yang jujur dan pekerja keras. Shio kerbau umumnya lebih mengandalkan pemikiran yang logis sehingga mereka tidak emosional dalam mengambil keputusan.

Kerbau: rajin, dapat diandalkan, kuat, bertekad kuat.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER