Sunday, June 16, 2024
HomeSportSepakbola Watford 0-5 Liverpool: Sebuah Karya Seni Luar Biasa! Mo Salah Dapat...

[VIDEO] Watford 0-5 Liverpool: Sebuah Karya Seni Luar Biasa! Mo Salah Dapat Standing Ovation dari Fans Lawan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Suporter lawan memberi standing ovation untuk Mohamed Salah. Mereka berdiri untuk memberi tepuk tangan meriah kepada pemain Mesir itu saat membobol gawang tim mereka, Watford, pada menit ke-54.

Liverpool mengalahkan tuan rumah Watford dengan skor telak 5-0 di Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021). Premier League mendaulat Mohamed Salah sebagai “King of the Match” alias raja pertandingan ini.

Memang, Roberto Firmino adalah pencetak gol terbanyak di laga ini dengan hat-tricknya, masing-masing pada menit ke-37, 52, dan 90+1. Bahkan membuat satu assist untuk gol Mo Salah, yang berarti dia terlibat langsung dalam empat gol The Reds.

Tetapi penampilan Mohamed Salah adalah yang terbaik di sini.

Para pendukung Watford berdiri untuk memberi tepuk tangan atas gol Mo Salah, dan itu haruslah sesuatu yang sangat istimewa.

BACA JUGA:
Nonton Videonya di bawah ini:

Sky Sports menulis, bahkan jika sepak bola bukan permainan Anda, akan mudah untuk menyadari bahwa Salah mencetak gol spesial untuk menutup penampilan gemilang di Vicarage Road dalam kemenangan Liverpool atas Watford.

“Itu adalah sebuah karya seni. Mereka yang cukup beruntung seperti saya berada di sana, menyaksikan seorang pemain spesial di puncak permainannya, sampai-sampai dia bisa menjadi pesepakbola terbaik di planet ini. Jurgen Klopp tentu berpikir begitu dan sulit untuk dibantah,” tulis reporter Sky Sports Lewis Jones.

Tapi bukan hanya satu momen yang luar biasa, Salah adalah jantung dari semua hal fantastis yang dilakukan Liverpool kali ini.

Penandanya, Danny Rose, pasti berharap dia tetap di tempat tidur. Untuk melengkapi golnya, Salah meraih dua assist, yang pertama adalah operan membelah pertahanan yang cukup megah bagi Sadio Mane untuk mencetak golnya yang ke-100 di Premier League.

“Dalam performanya saat ini, ini adalah dunia Salah dan kita hidup di dalamnya,” tulis Jones.

Highlights Pertandingan 

Roberto Firmino mencetak hat-trick, Sadio Mane mencetak golnya yang ke-100 di Premier League, dan Mohamed Salah mencetak gol solo luar biasa lainnya saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 di Vicarage Road.

Saat memasuki menit ke-9, Salah berlari melewati Danny Rose sebelum memberikan umpan indah kepada Mane, yang dikonversi menjadi gol. Itu membuatnya menjadi pemain Afrika ketiga yang mencetak 100 gol dalam elite Inggris.

Liverpool menggandakan keunggulan pada menit 37 ketika Firmino memanfaatkan umpan silang James Milner.

Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-52, sebelum momen ajaib Salah tiba.

Pemain Mesir itu mengalahkan tiga pemain Watford di kotak penalti sebelum memotong ke dalam untuk menembak menembus gawang Ben Foster. Itu adalah gol kedelapan berturut-turut di semua kompetisi, yang merupakan rekor tersendiri.

Firmino menyelesaikan treble-nya di masa tambahan waktu, menerima umpan silang dari pemain pengganti Neco Williams.

Hasil ini membuat Liverpool memiliki 18 poin dan menempati posisi kedua klasemen di bawah Chelsea (19). Sementara Watford berada di posisi ke-16 dengan tujuh poin.

Selanjutnya pada 23 Oktober Watford akan menantang Everton di Goodison Park, sementara Liverpool bertandang ke Old Trafford untuk melawan Manchester United.

Rapot Pemain: 

Watford: Foster (6), Rose (3), Ekong (5), Cathcart (4), Masina (3), Femenia (5), Sissoko (6), Kucka (5), Sarr (5), Dennis (4), Hernandez (4)

Pengganti: Cleverley (5), Pedro (6), Ngakia (6)

Manajer: Claudio Ranieri

Liverpool: Kelleher (7), Robertson (7), Alexander-Arnold (8), Matip (7), Van Dijk (9), Milner (8), Henderson (7), Keita (7), Firmino (9), Mane (8), Salah (9)

Pengganti: Oxlade-Chamberlain (7), Tsimikas (7)

Manajer: Jurgen Klopp

Man of the match: Mohamed Salah.

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports, premierleague.com

 

Watford vs Liverpool, Watford 0-5 Liverpool, Watford, Liverpool, Mohamed Salah, Liga Inggris, Sepak Bola, Suryakepri.com, Rekor Mohamed Salah 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER