Antonio Conte Minggir Dulu, Ya… Petinggi MU Sudah Plot Solskjaer sebagai Manajer Jangka Panjang

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Sportsmole)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMKekalahan 4-2 Manchester United di kandang Leicester City pada hari Sabtu (16/10/2021) langsung memunculkan isu pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Nama mantan manajer Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte, langsung marak disebut  berbagai media sebagai calon pengganti Solskjaer saat Setan Merah memecat sang legenda dari kursi manajer.

Namun, menurut The Sun, para petinggi Manchester United tidak akan memecat Solskjaer secepat itu. Dikabarkan bahwa Setan Merah sedang memplot pria 48 tahun itu sebagai manajer jangka panjang mereka.

Disebutkan juga bahwa para petinggi MU senang dengan kinerja Solskjaer yang diyakini sedang membawa klub ke arah yang lebih baik. Itu berarti klub tidak menuntut hasil instan dari pria Norwegia yang telah menukangi MU sejak Desember 2018.

BACA JUGA:

Memang, MU memiliki performa mengecewakan karena hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Sun mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali ‘sepenuhnya di belakang’ manajer mereka dan akan terus mendukungnya ketika klub berusaha untuk kembali ke puncak Liga Premier sekali lagi.

Tampaknya MU ingin mengulang jejak Sir Alex Ferguson saat pertama datang ke Old Trafford. Ferguson juga baru meraih trofi pada tahun ketiganya bersama MU, tetapi setelah itu dia membawa banyak kesuksesan sekaligus mendorong klub hingga sebesar saat ini.

Manchester United hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir di Liga Premier, menempatkan mereka di posisi keenam klasemen sementara dengan 14 poin, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.